Rossa Akan Rayu Band 1990-an untuk Tampil Lagi

Rossa
Sumber :
  • VIVA / Al Amin

VIVA.co.id – Penyanyi Rossa kini memandu acara 'A Night to Remember'. Acara itu menampilkan kembali musik yang sempat hits di sekitar tahun 1990-2010.

Perlunya Pembiasaan Guilt and Shame Culture bagi Masyarakat Indonesia

Dalam acara itu, Rossa bukan hanya sebagai pemandu, tapi juga memikirkan konsep, bintang tamu dan aransemen musiknya.

Sayangnya, beberapa musisi yang berjaya di era tersebut memilih vakum, antara lain Padi dan Dewa. Namun Rossa berniat mengajak band-band yang lama tak terlihat, termasuk grup yang dinaungi mantan suaminya.

Afgan Syahreza Blak-blakan Cerita Soal Asmara, Udah Punya Pasangan?

"Mudah-mudahan, pasti senang, tiba-tiba ada Padi main di sini," ucap Ocha saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta, Senin malam, 18 Januari 2016.

Dia berharap bujuk rayunya akan membuat band-band yang lama tak tampil, mau mampir ke acara tersebut. Pelantun 'Tegar' ini yakin jika waktunya memungknkan, anggota band yang jaya di tahun 1990-an akan bersedia bereuni kembali di atas panggung.

Melly Goeslaw: Seharusnya Pencipta Lagu Itu Makmur

"Saya cuma bisa membujuk dan memaksa supaya bisa tampil di sini. Mudah-mudahan ada waktunya, timing-nya tepat dan bisa datang," kata Ocha berharap.

Dalam acara tersebut, Ocha menampilkan musisi lama dengan aransemen baru. Dia juga akan mengolaborasikan penyanyi baru dengan membawakan lagu hits yang pernah tenar di rentang waktu 1990-2010. (ase)

Caesar Hito, Felicya Angelista, Dinda Hauw dan Rey Mbayang.

Felicya Angelista Ajak Dinda Hauw dan Rey Mbayang Tebar Kebaikan di Bulan Ramadhan

Ramadhan dan Lebaran merupakan bulan suci yang membawa banyak berkah dan harapan baru. Namun demikian, tidak semua orang memiliki kesempatan untuk mewujudkan harapan.

img_title
VIVA.co.id
2 April 2024