Song Ji Hyo Segera 'Menikah' dengan Aktor Taiwan?

Sumber :
  • Soompi

VIVA.co.id - Pernikahan selebriti seringkali menjadi sorotan media. Tidak hanya terkait calon pengantin, mulai dari kisah cinta, konsep pernikahan, lokasi pernikahan, dan biaya fantastis yang terkadang membungkus seluruh kisah pernikahan selebriti layaknya dongeng.

Tujuh Kesalahan Konyol dalam Drama Korea

Apa jadinya saat selebriti menikah karena terpaksa, akibat sebuah perjodohan, bahkan baru pertama kali bertemu langsung berubah status menjadi suami istri, dan tanpa pernikahan yang megah. Pernikahan virtual, sebutan ini semakin sering menghiasi kisah cinta selebriti, melalui sebuah program variety show televisi berjudul We Got Married.

Acara yang sangat terkenal di Korea ini, ternyata diadaptasi di China, dengan judul We Are in Love.

Alasan Shin Min Ah Tak Peduli Kecantikan

Setelah memasangkan aktor sekaligus penyanyi dari boyband Super Junior, Siwon dengan model top Liu Wen, kini di We Are in Love musim kedua, penonton akan disuguhi kisah pernikahan virtual antara artis cantik Korea Song Ji hyo dengan aktor Taiwan, Chen Bo Lin.

Menurut sumber, seperti dilansir Soompi, keduanya akan mulai melakukan pengambilan gambar pekan depan di Seoul. Program tersebut rencananya akan mulai disiarkan di China pada pertengahan April.

Aktor Korea Jadi Korban Penggosip Gara-gara Cincin

Song Ji hyo cukup terkenal di China selain karena perannya dalam beberapa drama dan film, juga berkat acara variety Running Man yang dibintanginya, bersama enam anggota lain, seperti Lee Kwang soo, Kim Jong kook, Haha, Yoo Jae suk, Gary dan Ji Suk jin.

Sedangkan Chen Bo Lin, yang dua tahun lebih muda dari Ji hyo, merupakan aktor Taiwan yang pernah meraih penghargaan Aktor Pemeran Utama terbaik dalam Golden Bell Awards ke-42. 

Sulli

Ulah Tak Senonoh Artis Cantik Korea Tuai Kritik Pedas

Ia mengunggah sebuah video ke akun Instagram pribadinya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2016