Jadi Host Jejak Paranormal ANTV, Pria Ini Berduel dengan Jin

mbah Mijan jadi host Jejak Paranormal di ANTV
Sumber :
  • Dok.ist

VIVA.co.id - Mbah Mijan punya kesibukan baru. Setelah membintangi sejumlah sinetron dan menyiapkan single baru, kini peramal artis ini didapuk menjadi host program mistis di ANTV mulai Sabtu 23 Januari mendatang.

“Nama acaranya Jejak Paranormal, mengungkap kebenaran mitos atau menelusuri tempat-tempat misteri yang angker di sekitar kita,” ujar Mbah Mijan, Rabu, 20 Januari 2016.

Saat menjalani syuting program acara yang tayang setiap Sabtu malam pukul 00.00 WIB tersebut, banyak kejadian menarik yang dia alami.

“Energi tempat angker itu kan beda-beda, wajah makhluk halusnya juga enggak sama. Walaupun sudah sering lihat jin atau hantu, kalau ada rupa baru kadang saya suka terkejut,” ujarnya.

Tak jarang paranormal yang membuka praktek di Apartemen Modern Land, Cikokol Tangerang ini harus berkelahi dengan makhluk halus. “Sifat mereka tidak sama. Ada yang baik ketika diajak komunikasi, ada yang ngamuk dan terpaksa berkelahi karena tempatnya merasa diusik,” ujarnya menambahkan.

Lewat tayangan Jejak Paranormal, pria asli Kebumen Jawa Tengah ini berharap masyarakat tak hanya terhibur. “Tuhan menciptakan makhluk selain manusia. Bagi mereka yang percaya hal-hal mistis, tentunya hal ini bisa menambah wawasan,” ujar dia.

Dari acara yang dibawakannya itu, Mbah Mijan berpesan bahwa sudah seharusnya  manusia tak perlu takut dengan keberadaan makhluk halus. “Derajat manusia itu lebih tinggi dengan hantu, jin atau makhluk halus lainnya."

Bintang Serial Turki Punya Mimpi di Dunia Komedi

(mus)

Sinetron Rindu Tiara di ANTV

ANTV Hadirkan Sinetron Komedi Rindu Tiara

Dalam sinetron ini, Lydia Kandou berperan antagonis.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016