The Boy: Boneka yang Dirasuki Roh Halus

Sumber :
  • www.besthorrormovielist.com

VIVA.co.id - Film boneka yang dirasuki roh halus masih banyak diminati pencinta film horor. Terbukti, setelah film Chucky dan Annabelle, kini cerita boneka porselen berjudul 'The Boy' rilis di pertengahan Januari 2016.

Perjuangan Dinda Kanyadewi Main Film Badarawuhi di Desa Penari, Make Up sampai 6 Jam

Film ini bercerita wanita muda bernama Greta (Lauren Cohan), wanita cantik yang bekerja sebagai pengasuh seorang anak usia 8 tahun bernama Brahmsy di sebuah rumah tua, di desa terpencil, Inggris.

Namun, Greta tak menyangka, anak yang akan dia asuh itu ternyata adalah sebuah boneka porselen. Boneka tersebut merupakan warisan dari keluarga tua Heelshiers yang anaknya mati secara tragis terbakar 20 tahun silam.

Prilly Latuconsina Angkat Bicara Soal Film Horor Religi Indonesia yang Sedang Ramai Disorot

Boneka warisan bernama Brahmsy itu bukan sekedar boneka porselen biasa, boneka anak kecil laki-laki tersebut menyukai Greta. Posisi Brahmsy selalu berpindah-pindah dengan misterius memperhatikan wajah cantik Greta. Pidah dari kamar tidur ke dapur dengan sendirinya.

Pada awalnya, Greta pikir itu hanya imajinasinya, tapi ketika Brahmsy bergerak meninggalkan selai kacang dan jelly sandwich di depan pintu, dia menjadi percaya.

Heboh Soal Film Kiblat, Ustaz Adi Hidayat: Jangan Bertentangan dengan Moral

Greta mencoba mengadukan pengalaman mencekamnya tersebut kepada Malcolm salah satu petugas pengantar makanan. Tapi Malcolm tak percaya. Beberapa waktu kemudian, Malcolm akhirnya ditunjukan dengan kemisteriusan boneka tersebut.

Namun, kedatangan tak terduga dari mantan pacar Greta, Cole (Ben Robson), membuat suasana semakin mencekam. Cole menghacurkan boneka misterius tersebut, yang menyebabkan kutukan di dalam rumah tersebut.

Sutradara William Brent Bell berhasil menciptakan suasana mencekam, mengisi layar dengan wajah-wajah close-up. Film ini tayang sejak 23 Desember 2015 di bioskop-bioskop seluruh Tanah Air.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya