Zee Zee Shahab Punya Cara Ajarkan Anak Ilmu Agama

Zee Zee Shahab.
Sumber :
  • Instagram.com/zeezeeshahab
VIVA.co.id
Vidi Aldiano Tak Targetkan Diri untuk Menikah
- Setiap orang tua pasti ingin memiliki anak yang soleh dan soleha. Begitu pula dengan artis Zee Zee Shahab. Aktris berhijab ini bahkan sudah mengajarkan nilai-nilai agama pada putra semata wayangnya, Fauzi Khaleev Putra Revolusi, sejak dalam kandungan.

Model Terbaru Rumah Mode Ini Bikin Zee Zee Shahab Kepincut
"Kalau nilai-nilai agama sih dari hamil pun sudah berusaha untuk diajarkan," kata Zee Zee di acara syukuran film "Cahaya Cinta Pesantren" di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Senin 25 Januari 2016.

6 Hari di Amerika, Krisdayanti Bikin Dua Single
Tak jarang wanita berdarah Arab-Betawi ini mendengarkan lantunan ayat suci Al-Quran saat mengandung sang buah hati. Hal itu ia lakukan karena ia ingin putranya semakin akrab dengan nilai-nilai Islam. 

"Aku biasa baca-baca Al-Quran, dengar suara murotal, " kata wanita kelahiran Jakarta, 31 Maret 1989 tersebut.

Ia juga menambahkan, saat ini sang anak sudah berusia tiga tahun dan sudah tahu mengenai huruf hijaiyah.

"Alif ba ta dia sudah tau. Sudah tau doa mau makan, dia bangun tidur," ucap Zee Zee.

Baginya, mengajarkan anak tentang anak adalah bekal yang utama, agar kelak putranya nanti tidak mudah terjerumus kedalam pergaulan yang salah.

"Sehari-harinya aku berusaha untuk memperkenalkan dia dengan kehidupan agama, pastinya dengar cerita-cerita nabi. Gimana caranya mengajarkan agama tapi tidak memaksa. Dia tetap senang untuk belajar agama," kata dia. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya