Mengintip Franda yang Lagi Kesal Jelang Pernikahan

Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA.co.id - Hari pernikahan Samuel Zylgwyn dan Franda semakin dekat. Keduanya justru sering berselisih paham terkait persiapan hari bahagianya.

Yunani, Destinasi Honeymoon Samuel Zylgwyn dan Franda

Franda pun merasa kesal karena merasa Samuel lebih sering angkat tangan. "Ya, kesel, dia enggak mau bantuin ngomong ke vendor maunya gimana. Akunya kan jadi kesel, mungkin dia begitu ya laki-laki, sampai nanya ke teman apa gitu laki-laki kalau mau nikah," ujar Franda saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Rabu, 27 Januari 2016.

Untungnya perselisihan itu tidak berlangsung lama. Samuel bisa menyelesaikan tanpa ikut terbawa emosi. Sampai saat ini berbagai persiapan masih mereka lakukan.

"25 persen deh. Tapi sudah lumayan sih, kemarinan mikir kayak enggak jalan-jalan yah persiapannya. Tapi tempat, cincin, makan, foto, hotel sudah sebagian, dekorasi yang detail belum sih," ujar Franda.

Pesta pernkahan mereka akan diadakan dengan konsep luar ruangan. Tak banyak tamu yang akan mereka undang. Sayangnya mereka belum bersedia memberi tahu pasti tanggal pernikahan tersebut.

"Belum bisa dishare, bulannya di semester kedua tahun ini. Bisa Juli, September," ucap Franda.

Samuel Zylgwyn dan Franda

Samuel Zylgwyn dan Franda Resmi Menikah

Samuel sempat mengaku ke Bali untuk berlibur.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016