Asha Shara Terjun ke Bisnis Fesyen 'Online'

Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id - Pesinetron Asha Shara mulai merambah karirnya di dunia bisnis fesyen online, dengan menggandeng kakak iparnya, Sausan, untuk berbisnis fesyen hijab. Bisnis fesyen hijab kasual modern menjadi pilihan wanita berusia 28 tahun itu.

"Ini brand aku sendiri, namanya AS by Asha Syara. Alhamdulillah sudah punya clothing baru. Sekarang lebih ke online dulu saja. Tujuan aku sih pengen buka store di luar kota sampai label aku sudah bikin," kata wanita berdarah Arab-Aceh itu di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu, 30 Januari 2016.

Dia merasa mantap memilih bisnis ini karena perkembangan fesyen semakin berkembang. Pemain film Hantu Jeruk Purut itu lebih memilih desain dengan warna gelap seperti hitam dan biru.

"Aku keluarin dress yang simple saja, enggak suka yang banyak atribut kecuali untuk pesta dan lebaran. Baju-baju kasual, outer," tuturnya.

Meski demikian, pemain FTV ini tidak akan meninggalkan dunia hiburan. Di sisi lain, Keluarga pun mendukung bisnisnya tersebut.

Sementara itu, agar karyanya dapat dinikmati setiap kalangan, Asya pun akan memberikan harga terjangkau.
 
"Kalau berbisnis, aku tidak terlalu memikirkan untung rugi karena jatuh bangun dalam bisnis itu biasa. Ridha suami dan mama kan sudah ada, mendukung. Allah sudah berikan rezeki kita masing-masing kan," ujar pesinetron Cinta SMU ini.

Ayushita Bisa Fokus karena Yoga
Chacha Frederica dan Dico

Chacha Frederica Tinggalkan Dunia Hiburan?

"Fokusnya mungkin lebih enggak ke karier aku."

img_title
VIVA.co.id
10 April 2016