DJ Winky dan Istri Tak Pernah Rayakan Valentine

Sumber :
  • VIVAlife/Rizky Afrisia

VIVA.co.id - Momen Valentine seringkali dirayakan para pasangan dengan melakukan berbagai hal romantis. Tapi hal ini ternyata bukanlah menjadi rutinitas tiap tahun untuk pasangan DJ Winky Wiryawan dan sang istri Asmara Siswandari alias Kenes.

Semenjak resmi menikah, 1 Oktober 2004, pasangan ini mengaku tak pernah merayakan hari Valentine. Bagi mereka hari kasih sayang dijalani setiap hari, bukan hanya pada 14 Februari.

“Valentine enggak pernah, dari dulu pacaran sampai sekarang,” ucap Kenes saat ditemui di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta, Selasa malam, 9 Februari 2016.

Mereka juga selalu memanfaatkan waktu yang ada. Jika telah selesai mengerjakan sesuatu bersama, mereka akan menyempatkan diri untuk liburan.

“Kami selalu memanfaatkan waktu. Kami juga selalu sempatkan liburan kalau habis kerja,” kata Kenes.

Mereka juga saling mendukung dalam pekerjaan. Salah satu contoh, saat Kenes memerankan seorang dokter dalam film ‘I Am Hope’. Winky memuji peran istrinya dalam karakter tersebut.

“Bangga, dia akting dokternya bagus banget. Bukan jadi dokter yang bikin males karena ngasih tahu atau vonisnya enggak enak,” ujar Winky.

Selain berlibur dan saling mendukung, keduanya hobi mencari tontonan yang bisa dinikmati bersama. Mereka juga tak segan berbagi rahasia bagaimana menjaga hubungan yang awet.  “Kepercayaan,” begitu kata Kenes. (ase)

Hari Valentine Kerap Disalahartikan Muda-mudi
Remaja Karang Taruna Rayakan Valentine dengan Cara Tak Lazim

Remaja Karang Taruna Rayakan Valentine dengan Cara Tak Lazim

Mereka menyisir sungai dan membersihkan sampah.

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2016