Keakraban Donnie Yen dengan Vin Diesel

Donnie Yen sibuk syuting film Hollywood
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id - Sukses dengan film IP Man 3, Donnie Yen merambah Hollywood. Kali ini, ia beradu akting dengan Vin Diesel di film xXx: The Return of Xander Cage. Ini pertama kalinya Donnie berkolaborasi dengan Diesel. Tetapi, keduanya terlihat akrab.

Penampilan Aktris 71 Tahun di Fast and Furious 8

Di sela-sela diskusi soal naskah film tersebut, mereka juga membahas masalah yang lain. Menurut Donnie, ia dan Diesel sering bertukar tips tentang menjadi ayah yang baik untuk anak-anak mereka. Seperti diketahui, Donnie memiliki dua orang anak, sedangkan Diesel mempunyai tiga orang anak dari kekasihnya, Paloma Jimenez. 

"Kita berharap film ini disukai penonton di seluruh dunia. Di samping itu, kita juga bicara tentang anak-anak kita," kata Donnie seperti dilansir dari Asianpopnews, Selasa 23 Februari 2016. 

Donnie Yen dan Kisah Baju Ketat

Aktor Hong Kong ini merasa memiliki banyak kesamaan dengan Diesel. "Kita berdua berpikir selain film, keluarga lebih penting. Dia adalah ayah yang baik dan mencintai keluarganya," ujarnya.

Tak hanya itu, istrinya, Cecilia Wang juga akrab dengan kekasih Diesel. "Kekasihnya sering ke lokasi syuting, dan selalu mengobrol dengan Cecilia soal keluarga," ujarnya.

Sukses Film Ip Man 3 Dituding Bohong, Apa Kata Donnie Yen?
 
Penyerang Barcelona, Neymar

Neymar Segera Rambah Hollywood

Vin Diesel terkesan dengan kemampuan akting Neymar yang alamiah.

img_title
VIVA.co.id
5 November 2016