Kisruh Pengakuan Kesha Diperkosa Produser

Penyanyi Kesha
Sumber :
  • Eonline

VIVA.co.id - Penyanyi Kesha sedang menjadi sorotan. Ini terkait dengan pengakuan penyanyi ini pada tahun 2014 yang mengklaim mengalami siksaan dan pemerkosaan selama bekerjasama dengan produsernya, Dr Luke. Kesha mengajukan gugatan hukum untuk mengakhiri kontraknya dengan  Dr Luke. 

Pelecehan Seksual Terjadi di Perkampungan Atlet Olimpiade

Hakim Pengadilan New York memutuskan dia tetap harus menyelesaikan enam kontrak albumnya dengan Sony Music. Kesha tak terima dengan putusan tersebut.

Usai sidang, giliran Dr Luke yang menuding balik Kesha sebagai pembohong dan pemeras melalui pengacaranya. 

Walikota Jakpus Siap Pecat PNS Pelaku Pencabulan Siswi M

Dr Luke juga akhirnya buka suara tentang hubungannya dengan pelantun Tik Tok melalui akun Twitter miliknya @TheDoctorLuke. 

"Hingga saat ini Saya tidak pernah berkomentar tentang perkara hukum ini, yang seharusnya diselesaikan di Pengadilan, bukan di sini di Twitter. Ini memalukan bahwa ada banyak spekulasi muncul berdasar pada informasi yang sedikit. Orang yang benar-benar obyektif yang tahu kenyataannya adalah hakim. Hakim tidak memihak Kesha Jumat kemarin," tulisnya seperti dilansir dari Aceshowbiz, Selasa 23 Februari 2016.

Bocah Telantar di Trotoar, Diduga Korban Perkosaan

Produser 42 tahun ini menyatakan semua tuduhan penyanyi berambut pirang ini tidak berdasar. Produser bernama Lukasz Gottwald ini membantah tuduhan Kesha tentang pemerkosaan atau bercinta dengan penyanyi tersebut. "Kesha dan saya berteman sejak lama, dan dia sudah seperti adik saya," ungkapnya.

 
Keponakan Dititipkan Paman Malah Dicabuli

Anak Dititipkan ke Pamannya, Malah Dicabuli

Kejahatan itu berlangsung tiga tahun. Korban akhirnya berani lapor.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016