Seri Terakhir Novel Supernova Dewi Lestari Terbit Hari Ini

Dewi Lestari
Sumber :
  • instagram.com/deelestari

VIVA.co.id - Penggemar novel seri Supernova patut bergembira. Pasalnya, seri keenam novel karangan penulis Indonesia Dewi Lestari, berjudul Inteligensi Embun Pagi itu telah diluncurkan dan mulai hari Jumat, 26 Februari 2016 ini sudah bisa didapatkan di toko-toko buku.

IPA Convex 2024 Maksimalkan Potensi Indonesia Jadi CCS Hub di Asia
Jika dibandingkan lima novel sebelumnya, yang satu ini terbilang istimewa karena merupakan seri terakhir Supernova. Para pembaca telah lama menanti-nanti seri keenam Supernova, karena penasaran dengan seluruh teka-teki dan jawaban dari pertanyaan-pertanyaan yang belum terkuak di novel-novel sebelumnya.
 
Wacana Prabowo Tambah Kementerian, Ketum Projo: Pokoknya yang Terbaik untuk Bangsa, Kita Dukung
Bahkan, sebelum dijual di toko buku, novel ini telah laku lebih 10 ribu cetakan melalui layanan pre-order.
 
Istri Fredy Pratama Bakal Dimiskinkan Kepolisian Thailand
Dee, panggilan akrab Dewi Lestari, juga telah menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat membaca bagi para penggemarnya yang selalu setia menunggu juga menikmati karya-karyanya.
 
"Few hours before the book stores open, allow me to say this officially: selamat membaca Inteligensi Embun Pagi. Semoga segala waktu dan atensi yang kamu berikan untuk #MenantiInteligensiEmbunPagi terbayar oleh petualangan Gugus Asko. Terima kasih yang sudah mengikuti pre-order #SupernovaIEP. 10,000++ books are sold even before the book hits the market. It's just... awesome. Much love to all #Addeection out there. Enjoy the story! ?? #15TahunSupernova," tulis Dee melalui akun Instagram pribadinya, @deelestari, Jumat, 26 Februari 2016.
 
Ia juga turut mengunggah fotonya yang tengah memegang novel terbarunya. Rasa bahagia dan bangga terpancar lewat raut wajahnya.
 
Supernova sendiri pertama kali diterbitkan pada tahun 2001 silam dengan seri pertamanya yang berjudul Ksatria, Puteri dan Bintang Jatuh, diikuti dengan Akar (2002), Petir (2004), Partikel (2012) dan Gelombang (2014).
 
Novel fiksi ilmiah ini menceritakan kisah hidup tokoh-tokoh utamanya yang berbeda di tiap novel, seperti Dimas, Reuben, Ferre, Rana, Diva, Bodhi, Elektra, Zarah dan Alfa. Meski begitu, seluruh tokoh tadi memiliki benang merah yang akan diungkap di seri terakhir.
 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya