Pamit Pasha 'Ungu' di Konser Pamungkas di Semarang

Group Band Ungu saat manggung di Semarang.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dwi Royanto (Semarang)

VIVA.co.id - Konser pamungkas group band Ungu di E-Plaza Semarang, Jumat dini hari tadi berlangsung meriah. Dalam konser tersebut sang vokalis, Sigit Purnomo Said alias Pasha menyatakan pamit tidak aktif lagi menjadi vokalis di group band yang telah berusia 17 tahun itu.

Sempat Ditunda Saranghaeyo Indonesia 2024 Siap Digelar Mei, Ada DAY 6 - Chen EXO
"Malam ini sangat berat. Secara pribadi saya mengucapkan terima kasih kepada Cliequrs selama 17 tahun. Selama beberapa waktu ke depan tidak bisa menyenangkan kalian," kata Pasha di hadapan ratusan penggemar Ungu (Cliquers) di E-Plaza pada Sabtu, 27 Februari 2016 dini hari tadi.
 
Gokil, Penonton Rela Trabas Sawah Warga Demi Nonton Konser NDX AKA di Magelang
Pasha sendiri menyatakan konser di Semarang merupakan konser terakhirnya di dunia artis, karena saat ini ia melakoni dunia baru yakni politik. Hal itu setelah dirinya menjabat sebagai Wakil Wali Kota Palu periode tahun 2015-2020.
 
Happy Asmara Diduga Ketempelan Makhluk Halus saat Manggung, Ternyata Ini Penyebabnya
Saat salam perpisahan itu, raut muka ratusan Cliquers terlihat kecewa, karena selama beberapa waktu ke depan mereka tidak banyak melihat pelantun lagu romantis itu di panggung. Pasha pun mengaku kepergiaannya sebagai vokalis Ungu sangat berat. Apalagi perjalanan selama 17 tahun terakhir bersama personel lain tidaklah mudah.
 
"Untuk sementara Aa (saya) belum bisa mendampingi waktu kepada teman dan Cliquers yang tetap mendukung. Bukan berarti tidak mendukung. Aa tetap di sini. Dari (saya) jauh tetap mendukung Ungu," kata Pasha.
 
Dalam konser terakhir malam tadi Pasha memang dijaga ketat oleh para pengawal (bodyguard). Keinginan itu sudah disampaikan beberapa hari saat mengaku akan manggung terakhir di E-Plaza Semarang.
 
Band Ungu sendiri menyanyikan 10 judul lagu khusus kepada fans di Kota Lumpia. Utamanya khusus di Anniversary E-Plaza yang telah mendukung Ungu selama ini. Pasha antara lain melagukan lagu berjudul ‘Hampa’, ‘I Need You’, dan ‘Percaya Padaku’.
 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya