Aktris Terbaik Ini Pilih Tidur Pasca Raih Piala Oscar

Brie Larson
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id - Bintang 'Room' -- Brie Larson membawa pulang piala di ajang Academy Awards ke-88 sebagai Aktris Terbaik, 29 Februari 2016 lalu. Ini tentu jadi kebanggaaan buatnya.

Biasanya, para seleb yang meraih kemenangan di suatu ajang bergengsi akan menggelar pesta mewah perayaan kemenangannya. Namun, tidak demikian dengan Larson. Ia justru mengaku, setelah memenangkan piala itu, langsung pulang ke rumah dan beristirahat. Tidur, menjadi pilihan terbaik buatnya dari pada mengelar perayaan pesta mewah dan bersenang-senang.

Dilansir Female First, saat diwawancara di sebuah acara yang disiarkan secara langsung With Kelly & Michael dia mengatakan, "Saya tidak menari sepanjang malam. Saya tidak berkumpul dengan Lorde dan Taylor Swift. Saya pergi tidur, saya tidak melakukan itu."

Diungkapkan pula oleh aktris muda berusia 26 tahun itu, sebelum datang ke acara Oscar dan sebelum naik ke atas panggung, ia sempat mendapat nasihat dari aktor senior yang sebelumnya juga pernah meraih penghargaan sebagai Aktor Terbaik tahun lalu-- Eddie Redmayne.

Larson pun menceritakan isi nasihat Redmayne untuknya, "Dia bilang, 'Kau akan baik-baik saja sampai mereka memanggil saya untuk datang dan hadir dan sekali itu terjadi, kau akan menyukainya'.'Ketika dia memanggil nama saya, itu adalah pengalaman yang aneh'," cerita Larson.

Brie Larson juga mengungkapkan alasan, mengapa ia memilih tidur setelah meraih penghargaan sebagai Aktris Terbaik. Dia bilang, dia benar-benar mempertaruhkan hidupnya untuk datang ke acara itu, karena dia menempuh tiga penerbangan untuk menuju ke ajang bergengsi tersebut. Dia pun bercerita, terbang dari Vietnam-- tempat syuting film barunya Kong: Skull Island.

"Itu seperti tiga penerbangan samar dari Vietnam, dan saya seperti benar-benar berharap menang karena kalau tidak saya sudah mempertaruhkan hidup saya untuk itu," katanya.

Penampilan Lima Bintang Oscar Ini Mirip Karakter Disney
Jenny Beavan menerima piala Oscar

Gaya Pemberontak Pemenang Perancang Kostum Terbaik Oscar

Stephen Fry menyebutnya sebagai 'tas wanita'.

img_title
VIVA.co.id
2 Maret 2016