Boyzlife, Perpaduan Personel Boyzone dan Westlife

Boyband Boyzone saat bersiap menggelar konser di Indonesia
Sumber :
  • ANTARA/Rosa Panggabean

VIVA.co.id - Boyzone dan Weslife dua nama boyband asal Irlandia yang populer di era 90-an. Mereka memiliki penggemar setia di seluruh dunia. Namun, dua boyband ini sempat menghilang dari panggung musik dunia.

FOTO: Menanti Konser Kedua Boyzone di Jakarta

Tetapi, belakangan ini, personelnya eksis dengan karier masing-masing. Keith Duffy dari Boyzone melakukan tur Inggris bersama mantan personel Westlife, Brian McFadden. Mereka akan menggelar konser bersama. 

Dalam rilisnya, Duffy sempat menyebutkan soal Boyzlife. "Saya dan Brian sudah berbicara tentang ini beberapa kali. Dan sangat menarik karena akhirnya bisa mengungkapkan soal Boyzlife. Kami tak sabar untuk keluar bersama dan bertemu penggemar, melakukan perjalanan menyusuri jalan kenangan," tulis Duffy seperti dirilis dari NME, Jumat 4 Maret 2016.

Ini Janji Boyzone di Konser Kedua

Brian menyatakan dirinya sudah lama bersahabat dengan Duffy. "Dari banyak cerita tentang kita, kami tahu ini akan menjadi pertunjukkan yang hebat, percampuran beberapa lagu," ungkapnya.

Ia pun menjelaskan bahwa kemungkinan akan gabung beberapa rekan lainnya dari Boyzone maupun Westlife. Hal ini sudah dibahas sejak bertemu di pernikahan Ronan Keating beberapa waktu lalu.

Setiap Konser, Boyzone Selalu Kenang Stephen Gately

"Sembilan orang Irlandia tur bersama, keliling dunia bersama-sama. Kami bisa berakhir dengan menambah orang. Sekarang ini hanya saya dan Duffy. Tetapi, kami selalu membuka pintu," ujarnya. 

 
Ronan Keating

Tahun Ini, Ronan Keating Siap Melangkah ke Pelaminan

"Kami akan menikah tahun ini. Kami sangat gembira, saya tidak sabar."

img_title
VIVA.co.id
10 Juni 2015