Pertama Kali Tampil di Java Jazz, Naif 'Awesome'

Naif di Java Jazz 2016.
Sumber :
  • Shalli Syartiqa / VIVA.co.id

VIVA.co.id - Tepat di pukul 19.45 WIB, grup band Naif tampil menyapa para pengunjung Java Jazz Festival (JJF) 2016 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat, 4 Maret 2016.

David Foster Senang Bisa Kembali ke Indonesia
Panggung spesial sengaja disiapkan pihak Promotor Java Festival Production untuk Naif. Mengawali lagu pertama yang berjudul Piknik 72, David Cs pun segera menyambung lagu kedua yang berjudul “Dia Adalah Pusaka Sejuta Umat Manusia yang Ada di Seluruh Dunia”.
 
Sting: Terima Kasih, Jakarta
"Apa kabar JJF, pertama kali NAIF manggung di sini. Seperti biasa, yang penting kita biasa saja. Mau request apa, silakan," teriak David.
 
David Naif Tampil di Java Jazz, Teriak Bebaskan Saipul Jamil
Tata cahaya panggung yang memukau membuat para penonton berdecah kagum. Panggung besar itu sontak menjadi perhatian seluruh penggemar.
 
Tak hanya berpersonil lengkap, Naif pun membawa serta band pendukung yang meramaikan malam ini.
 
"Mau request lagu apa lagi? Tumben-tumbennya Naif nggak dikasih jatah lagu," ucap David.
 
Lagu ketiga “Jikalau” sontak membuat penonton berteriak histeris. Disambung dengan lagu berjudul “Karena Kamu Cuma Satu”.
 
“Senang Bersamamu” menjadi lagu keempat Naif yang bawakan. Tak ragu David berkomunikasi dengan penonton yang memenuhi Hall D, Kemayoran.
 
"Ini lumayan ngejazz lah lagunya, Naif sebenarnya nggak ada lagu jazz," ucap David.
 
Lagu andalan milik Naif yang berjudul “Televisi”, “Benci untuk Mencinta”, “Posesif”, “Curi-curi Pandang”, menghipnotis seluruh pengunjung yang menyaksikan konser Naif.
 
Dan di lagu terakhir yang berjudul “Asoy Geboy” dibawakan Naif secara apik. Tak tanggung-tanggung, David dan seluruh penonton bergoyang bersama.
 
"Terima kasih Java Jazz, telah memberikan kesempatan Naif untuk pertama kali tampil di sini. Kalian benar-benar awesome," teriak David.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya