Penggemar 5 Seconds Of Summer Penuhi BSD City

Grup band 5 Seconds Of Summer
Sumber :
  • Lynda Hasibuan/VIVA.co.id
VIVA.co.id
Australia Siapkan Program 5.000 Doktor untuk Indonesia
- Group Band kenamaan 5 Seconds Of Summer atau 5SOS hadir ke Indonesia untuk konser perdana pada Sabtu, 5 Maret 2016. Hal ini membuat para 5SOSfams, sebutan penggemarnya antusias dan tidak sabar.

Indonesia Ajarkan Australia Cara Tangani Terorisme
Band asal Australia ini beranggotakan empat orang pria, yaitu Luke Hemmings, Michael Clifford, Calum Hood, Ashton Irwin. Mereka akan siap menggrebak Indonesia dengan lagu-lagu pop rock, seperti Permanent Vacation.

Indonesia dan Australia Intensif Bicarakan Terorisme
Konser yang dijadwalkan akan mulai tepat pukul 19.00 WIB di ICE BSD City ini ternyata sudah dipadati sejak pagi hari. Para penggemar yang cenderung remaja wanita berusia belasan ini tidak sabar untuk melihat aksi para pria keren tersebut.

Dari pantaun VIVA.co.id para penggemar telah memadati loket penukaran tiket sejak jam 1 siang dengan panjang antrean sekitar 500 meter. Tiket tersebut dibanderol sekitar Rp600 ribu hingga Rp6 juta.

"Saya sudah sampai sini sejak jam 10.00 untuk menukarkan tiket. Saya sudah tidak sabar untuk melihat aksi para member 5SOS pokoknya saya suka banget dan mau kasih cinderamata," ujar Clarita salah satu penggemar yang sedang antre kepada VIVA.co.id, Sabtu, 5 Maret 2016.

Konser yang bertajuk Sounds Live Feels Lives' Live ini merupakan bagian dari konser tur dunia 5SOS. Dimana sebelumnya mereka telah melakukan tur di Singapura.

(mus)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya