Sheila Marcia Kini Berubah Drastis

Sheila Marcia dan gaya hidup barunya
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVA.co.id - Artis Sheila Marcia sedang menjadi sorotan. Gaya hidup Sheila berubah drastis. Dan itu terekam dalam Instagram pribadinya.

Sheila Marcia Peringatkan Pembencinya

Tak ada lagi kemewahan dan juga gemerlap hidup ala selebriti. Sheila hidup dengan sederhana di Bali. Ia menjalani usaha sulam alis. 

Namun, netizen merasa prihatin dengan kehidupan yang dijalani artis tersebut. Netizen menduga Sheila sedang mengalami kesulitan ekonomi.

Sheila Marcia Boyong Anak Liburan ke Bandung

Terlebih lagi, wajah Sheila jauh dari perawatan. Tubuhnya terlihat kurus  dan penuh tato. Matanya juga terlihat sayu. Dan di salah satu foto, Sheila bersama teman-temannya asyik makan di atas kasur. 

"Bukannya ortu Sheila hidup berkecukupan ya?" tulis salah satu netizen. "Hidup apa adanya lebih enjoy..maupun ortu kaya apa enak apa2 minta ortu biarin anjing menggonggong kak," ujar netizen lainnya. "semangat kak @sheilamarciajoseph sing penting tdk merugikan org lain," ujar yang lainnya.

Pikirkan Anak, Sheila Marcia Galau Ditawari Main Sinetron

Banyak yang memberikan dukungan kepada mantan kekasih Roger Danuarta ini. Namun, banyak juga yang merasa miris memikirkan nasib ketiga anak artis berdarah Amerika Serikat itu.

"Kasian anak2 nya kl setiap hri hrs melihat yg kaya gini..," ujar netizen lain. "Sedih lihatnya, kasihan anak-anaknya," ujar yang lainnya.

Sheila sendiri sedang menghadapi masalah rumah tangga. Ia dan suaminya, Kiki Mirano sudah pisah ranjang selama empat bulan.

SMILE IS THE BEST CURE NY KIDS ?

Foto kiriman Sheila Marcia @SulamAliss (@sheilamarciajoseph) pada Mar 2, 2016 pada 4:00 PST

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya