Persiapan Tantri Kotak Melahirkan Anak Pertama

Tantri Kotak dan Arda
Sumber :
  • Nuvola Gloria/ VIVA

VIVA.co.id - Usia kandungan Tantri Kotak sudah hampir sembilan bulan. Tantri dan Arda pun sudah menyiapkan sejumlah keperluan untuk kelahiran anak pertama mereka.

Pengeluaran Hemat untuk Ibu Hamil
"Persiapannya paling baju. Pakaian yang mengawal nanti saat bayi lahir. Siapkan mental juga, karena aku ingin melahirkan normal," kata Tantri di SCBD, Jakarta Selatan, Senin, 14 Maret 2016.
 
Peran Penting Suami Saat Istri Hamil
Keduanya bahkan belum mempersiapkan nama yang pasti untuk si jabang bayi. Meski demikian, Arda sudah merencanakan sejumlah nama untuk anak laki-laki atau anak perempuan.
 
Tips Menghindari Stres bagi Ibu Hamil
"Saya siapkan nama untuk cowok cewek. Walau sudah USG dari dokter ada sih prediksinya. Kita enggak mau kepedean. Ada lima nama cewek, lima nama cowok," tutur Arda yang mendampingi istrinya itu.
 
Wanita berambut panjang itu mengatakan, proses melahirkan akan berlangsung pertengahan bulan depan. Namun, dia masih merahasiakan di rumah sakit mana dia akan melahirkan anak pertamanya itu. Hingga saat ini, wanita bernama lengkap Tantri Syalindri Ichlasari itu masih saja keluar rumah.
 
"Aku enggak betah di rumah, makanya keluar, haha. Ya enggak mengurangi kegiatan juga sih, karena ada jadwal masuk untuk acara ini aja," tutur wanita berusia 26 tahun itu.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya