Tantri Kotak Hindari Makanan Ini Selama Hamil

Tantri Kotak dan suaminya, Hatna Danarda (Arda).
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id - Personel grup band Kotak, Tantri atau akrab disapa Tantri Kota dan suaminya, Hatna Danarda alias Arda patut berbahagia menunggu kelahiran anak pertama mereka yang diprediksi pertengahan April 2016. Sejak awal mengandung hingga saat ini, dia selalu menjaga pola makannya.

Kendati demikian, tak banyak makanan yang dihindari wanita kelahiran Tangerang itu.

"Standarnya enggak boleh makan makanan mentah dan yang dibakar enggak boleh juga," kata Tantri di SCBD, Jakarta Selatan, Senin, 14 Maret 2016.

Diakui oleh wanita berambut panjang itu, dia menikmati masa-masa kehamilannya, termasuk masa ngidam yang pernah dialaminya. Sewaktu ngidam dulu, Arda mengungkapkan bahwa istrinya tersebut suka makanan orang lain.

"Dia (Tantri) pengen banget makanan orang lain. Misalnya, ada orang yang lagi makan, ditanya sama dia, Pak belinya di mana?'," ungkap vokalis band Naff tersebut.
 
Selama hamil, Tantri mengurangi aktivitasnya di atas panggung dan dia juga cuti untuk sementara dari grup band yang telah membesarkan namanya. Namun, dia akan segera kembali setelah melahirkan, dengan mengeluarkan album baru.

"Yang pasti untuk Kotak lagi keluarin single, tapi nanti aku akan keluarin album tahun ini bareng Kotak," ujar Tantri.

Kikan Gantikan Tantri sebagai Vokalis Kotak
 Dua personel Kotak Band, Chua dan Tantri.

Hamil Bersamaan, Ini Curahan Hati Chua dan Tantri Kotak

Mereka mengunggah foto hamil di Instagram.

img_title
VIVA.co.id
1 April 2016