Citra Scholastika Ingin ke Kota Romantis Ini

Citra Scholastika
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria
VIVA.co.id
Alasan Mike Mohede Jalani Program Diet
- Citra Scholastika memiliki keinginan berlibur ke salah satu tempat romantis di dunia, Paris. Penyanyi bersuara unik jebolan Indonesian Idol tersebut baru saja melakukan perjalanan rohani ke Yerusalem.

Suasana Haru Saat Ketibaan Jenazah Mike Mohede di Rumah Duka

"Yang paling
Momen Sebelum Mike Mohede Meninggal Dunia
pengen ke Paris, karena katanya salah satu kota yang romantis di dunia," kata wanita berkulit eksotis itu di SCBD, Jakarta Selatan, Senin, 14 Maret 2016.


Menurut dia, semua orang ingin merasakan keromantisan Ibu Kota Prancis tersebut, termasuk dirinya. Selain Paris, negara di Asia Timur juga mencuri perhatian pelantun
Melawan Perasaan
tersebut.


"Mimpi terbesar kakak aku ke Jepang. Aku bilang kalau
cumlaude
kita ke Jepang. Jadi, itu hadiah dari aku," ungkap gadis berusia 21 tahun tersebut.


Dia berencana hanya berdua saja dengan kakaknya berwisata ke Negeri Sakura. Selain negara itu, dia juga sudah memiliki rencana berwisata ke luar negeri pada tahun depan.


"Paling tahun depan ke Eropa," ungkapnya.


Sementara itu, dia baru saja melakukan perjalanan rohani ke Yerusalem bersama keluarganya. Banyak pengalaman lahir dan batin yang didapat wanita kelahiran Yogyakarta tersebut.


"Secara keseluruhan dapat dari Yesus lahir sampai wafat, sempat ke Mesir juga, terus ke lokasi yang pernah Musa datangi seperti Gunung Sinai. Aku juga ke Petra di Yordania, sebelumnya ke Piramida," katanya.


Menurut dia, perjalanan rohani tersebut lebih berharga dibanding membeli barang apapun. Karena itu, dia tak lupa memanjatkan doa khusus selama berada di Yerusalem.


"Lebih banyak bersyukur dan suka cita. Apalagi masih umur 21 tahun ini sudah bisa sampai sana, sama keluarga," tutur dia. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya