Cerita Tyra Banks Tak Pernah Tidur Tiap Malam

Tyra Banks
Sumber :
  • facebook.com/TyraBanks

VIVA.co.id - Super model dunia yang juga juri 'America Next Top Model' Tyra Banks bahagia dengan kehadiran anak pertamanya York. Meski butuh perjuangan panjang untuk memiliki momomgan, namun kini ia mengaku bahagia.

Untuk menjaga buah hatinya, ia mengungkapkan berbagi tugas malam dengan pasangannya Erik Asla.

"Setiap pagi aku bangun, dan seperti, 'Di mana aku. Aku tidak tahu apa yang terjadi dan aku tahu itu bukan ide yang baik bagiku untuk mengemudi sekarang karena saya tidak pernah tidur... jadi saya menyeimbangkan itu dan ayahnya membantu, dan kami berbagi tugas, jadi itu bagus," katanya seperti dilansir Female First.

"Erik tidak hanya 40 persen bertugas mengganti popok di malam hari. Jadi kita hampir fifty-fifty."

Model berusia 42 tahun ini juga mengungkapkan ibunya telah membantu mengerjakan tugas sebagai ibu, karena ia telah mempelajari seni delegasi.

Dia menambahkan untuk E! News, "Yah, aku, di cuti hamil sekarang, hanya mengambil istirahat. Aku benar-benar memberdayakan tim untuk memahami delegasi, pemahaman bahwa aku tidak harus melakukan segalanya untuk membuat sesuatu yang sukses.."

"Saya cuti hamil. Ini hanya untuk menunjukkan, memberdayakan dan memberdayakan orang lain dan Anda dapat tumbuh dengan baik."

Cara Shahnaz Haque Pilih Pendidikan untuk Anak
Cara kreatif seorang ibu.

Ibu Ini Punya Cara Kreatif Ajarkan Anak Bersih-bersih Rumah

Banyak cara kreatif ajarkan anak mengerjakan pekerjaan rumah tangga.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016