Citra Scholastika Makin Takut Naik Taksi

Citra Scholastika
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id - Penyanyi Citra Scholastika menyayangkan aksi demo sopir taksi yang terjadi hari ini, Selasa, 22 Maret 2016 di sekitar kawasan Senayan, Jakarta. Meski begitu, wanita bersuara emas tersebut berpendapat bahwa masyarakat juga tak bisa menyalahkan satu pihak terkait demo tersebut.

Pengemudi Gojek di Balik Hancurnya Blue Bird di Tanah Abang
"Bukan salah taksi, mereka yang tidak mau berinovasi dan tidak ada perubahan. Kalau seandainya mereka memberikan argo pasti, siapa saja mau naik. Keadaan yang salah," kata pelantun Everybody Knew itu di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa, 22 Maret 2016.
 
Tertembak Saat Demo Tolak Uber, Sopir Blue Bird Lapor Polisi
Terkait adanya oknum yang membawa senjata tajam, Citra dengan tegas mengatakan, itu adalah perilaku yang sangat tidak manusiawi. Menurut dia, melakukan aksi anarki atau bahkan sampai melukai orang lain bukanlah hal yang bisa dibanggakan.
 
Otak Aksi Tolak Uber Imbau Sopir Taksi Bawa Senjata Tajam
"Tadi ada video sopir taksi yang nabrak-nabrakin, dia enggak mau ikut demo. Bangga itu daripada yang membawa parang, enggak manusiawi," ujar penyanyi jebolan Indonesian Idol tersebut.
 
Ia pun mengakui bahwa demo yang terjadi sejak pagi hari tadi secara tidak langsung juga memberikan dampak pada masyarakat, termasuk dirinya sendiri.
 
"Justru dengan kejadian ini jadi makin takut naik taksi," ucap Citra.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya