Hamil Bersamaan, Ini Curahan Hati Chua dan Tantri Kotak

Dua personel Kotak Band, Chua dan Tantri.
Sumber :
  • Instagram.com/chuakotak

VIVA.co.id - Usia kandungan Tantri sudah hampir memasuki bulan kesembilan. Begitu juga dengan rekan sekaligus sahabatnya di Band Kotak, Chua, yang kini tengah hamil dan memasuki usia kandungan yang kelima.

Ya, banyak rencana dua personil Kotak ini yang terlaksana mulai dari pernikahan dan juga keinginan memiliki momongan. Hal ini terungkap dari foto Chua yang diunggahnya di Instagram bersama Tantri.

Keduanya memamerkan foto saling membelakangi mengenakan dress panjang membentuk lekuk tubuh dan perut buncit dua wanita berambut panjang itu dengan editan warna black and white.

"Dulu sebelum nikah kalo di wawancara "kapan nikahnya".. Kita jawab "nanti barengan".. Trus klo ditanya "rencana mau hamilnya gmn".. Dan kita jawab "kalo hamil pengen bareng aja sih klo bisa, biar cutinya barengan jadinya".. Dan dari smua ucapan itu timbul doa yg dikabulkan.. Dan kenyataannya : nikah jaraknya cuma beda sebulan.. hamil beda 4 bulan," tulis Chua.

Akhirnya mereka berdua pun cuti sementara dari band yang berdiri sejak tahun 2004 itu. Sang bassist ini bahkan punya keinginan unik jika buah hati mereka telah lahir dan manggung kembali.

"Inget ucapan kita dulu di backstage sblm manggung.. "waah nanti kalo udh pada punya anak,, backstage harus ada ruangan menyusui dan cemilan" sehat.. Trus ruangan backstage isinya udh stroller bayi".. Kita tunggu yaa kedepannya," kata Chua dalam foto instagramnya @chuakotak

Tantri Kotak Hindari Makanan Ini Selama Hamil

Dulu sebelum nikah kalo di wawancara "kapan nikahnya" ,, kita jawab "nanti barengan" ,, trus klo ditanya "rencana mau hamilnya gmn" ..dan kita jawab "kalo hamil pengen barengan aja sih klo bisa , biar cutinya barengan jadinya" ... Dan dari smua ucapan itu timbul doa yg dikabulkan.. dan Kenyataannya : nikah jaraknya cuma beda sebulan... Hamil beda 4 bulan... Dan diberitapun saat ini beritanya "Setelah vokalis kotak cuti karna hamil, saat ini disusul oleh bassistnya yang juga cuti karena hamil" ... Kami pun "Cuti bersamaan" ... Dan trakhir,,inget ucapan kita dulu di backstage sblm manggung.. "waah nanti kalo udh pada punya anak,, backstage harus ada ruangan menyusui dan cemilan" sehat..trus ruangan backstage isinya udh stroller bayi" ... Kita tunggu yaa kedepannya ?? .. Insyaallah @kotakband_ bakalan jadi sesuatu yang lebih besar lagi karena kita semakin menjadi keluarga besar nantinya... Amiiinnn YRA , untung om @cellanadalam ga perlu cuti klo lagi hamil ya.. Ntar kita ngeband lagi masa situ cuti juga , yg main gitar sopo ?? Photo by @putradjohan_aloke

A photo posted by Swasti Sabdastantri (@chuakotak) on Mar 25, 2016 at 6:31pm PDT


(ren)

Persiapan Tantri Kotak Melahirkan Anak Pertama
Kikan akan gantikan posisi Tantri

Kikan Gantikan Tantri sebagai Vokalis Kotak

Tantri cuti melahirkan, fans Kotak dan Kikan saling support.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2016