Demi Sehat, Dian Sastro Hindari Makanan Olahan

Dian Sastrowardoyo
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Punya dua anak dan segudang aktivitas tak membuat selebriti Dian Sastrowardoyo abai soal menjaga kesehatan. Dian mengaku tak pernah lupa menjaga asupan gizi dan berolahraga. Untuk makanan, perempuan yang tenar lewat film “Ada Apa dengan Cinta” ini mengatakan cukup selektif dan tak mengonsumsi makanan olahan.

Cerita Dian Sastro Dikepung Makhluk Gaib Saat Baru Mualaf: Gue Rasanya Kaya Mau Mati

"Saya mengonsumsi makanan sehat, menjaga makanan yang tidak diproses. Misalnya beli ayam di pasar, dipotong dan digoreng bukan seperti nugget, kornet, sosis atau fast food lainnya. Pastinya juga rajin makan sayur," kata Dian Sastro usai acara “Bulan Bergerak Nasional Kampanye Anlene Move Now” di Kawasan Jakarta Pusat, Minggu, 10 April 2016.

Dian mengaku tak khawatir mengonsumsi nasi, meski sebagian besar pihak dalam hal diet menghindari makanan pokok tersebut. Dian menilai, makanan yang dia konsumsi akan diimbangi dengan olah raga seperti lari, muay thai hingga zumba yang biasa dilakukannya.

Momen Reuni Geng AADC di Ulang Tahun Dian Sastro, Titi Kamal Auto Mewek

"Malah makan juga makan nasi. Tapi kan saya olahraga juga berani, lari bisa 7 kilometer. Intinya harus balance," katanya.

Momen reuni geng AADC

Momen Haru Titi Kamal Menangis Saat Reuni dengan Geng AADC

Dalam foto-foto yang diunggah Titi Kamal itu, terlihat jelas ekspresi bahagia di wajah para pemain film AADC tersebut. Mereka tampak saling berpelukan.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024