Chacha Frederica Tinggalkan Dunia Hiburan?

Chacha Frederica dan Dico
Sumber :
  • Instagram.com/chachafrederica

VIVA.co.id - Chacha Frederica saat ini tengah menikmati status sebagai ibu rumah tangga. Mantap berumah tangga dengan Dico Ganinduto sejak 23 Agustus 2015, dia pun ingin fokus untuk keluarga. Lantas, benarkah dia akan meninggalkan dunia seni peran yang telah membesarkan namanya?

Chacha Frederica Masih Sabar Tunggu Momongan
 
"Fokusnya mungkin lebih enggak ke karier aku, aku pilih prioritas keluarga. Aku perempuan, belajar mengurus rumah tangga. Tapi, kalau yang cuman beberapa jam (acara) enggak apa-apa," ungkap wanita berusia 26 tahun itu di Plaza GBK Utara, Senayan, Minggu, 10 April 2016.
Ayushita Bisa Fokus karena Yoga
 
Dico yang saat ini tengah touring di Lombok membebaskan karier yang dipilih Chacha. Namun, pemain film Buruan Cium Gue itu tak lagi menyanggupi dunia akting.
Julia Perez: Risih Kepala Botak? Nggak Juga
 
"Aku janji sama papa untuk selesaikan (pendidikan) on time. Kasih contoh juga karier dan kuliah bisa balance. Saat ini lebih mengarah ke tanggung jawab aja," tutur pesinetron Jangan Berhenti Mencintaiku tersebut.
 
Di sela mengurus rumah tangga, Chacha tengah berbisnis fesyen berupa batik Cirebon dan Solo. Bahkan, dia akan menambah koleksi dari Bali dan Lombok.
 
"Karena aku suka traveling, jalan-jalan ke daerah terpencil, jadi di situ idenya (bisnis batik). Banyak budaya yang aku tahu," kata dia.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya