Anjasmara Serius Jadi Pengajar Yoga

Anjasmara di Diva Beauty Yoga
Sumber :
  • Dok.ist

VIVA.co.id - Pesinetron Anjasmara mengungkap kesibukan barunya setelah cukup lama tak muncul di layar kaca. Rehat dari dunia sinetron, suami Dian Nitami itu ternyata menjadi pengajar yoga.

Ditemui di Plaza Utara Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Selatan, Anjasmara terlihat asik mengajar ratusan ibu-ibu dan remaja wanita melakukan yoga.

"Saya senang para pesertanya sangat antusias mengikuti yoga. Saya cukup lama mengajar yoga dan di acara Diva Beauty Yoga ini saya memberi bimbingan yoga juga," ucap Anjasmara kepada VIVA.co.id, di acara Diva Beauty Yoga, Senin 11 April 2016.

Lanjut Anjasmara, dirinya sangat serius mengkampanyekan yoga  demi membantu banyak orang untuk lebih mencintai hidup sehat.

"Kegiatan ini kita mengajak wanita Indonesia untuk melakukan kebiasaan sehat dan cantik dengan cara yang sangat mudah dan menyenangkan, yaitu melakukan gerakan diva beauty yoga selama 10 menit. Itu untuk menjaga agar badan selalu sehat dan bugar," jelasnya.

Anjasmara juga ingin yoga menjadi olahraga alternatif yang diminati nantinya oleh banyak orang.

"Iya supaya yoga bisa menjadi salah satu alternatif olahraga pilihan selain yang sudah umum kita kenal selama ini. Yoga kan olahraga yang cukup simpel juga ya dan manfaatnya baik bagi kehidupan," ucapnya.

Tepat Memilih Matras Yoga
Ayushita

Ayushita Bisa Fokus karena Yoga

Ia juga menyukai olahraga lainnya.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2016