Intip Bocoran Terbaru Film Transformers 5

Transformers: Age of Extinction
Sumber :
  • REUTERS/Tyrone Siu

VIVA.co.id – Sebagai film waralaba paling sukses, tentu saja, kelanjutan film Transformers: Age of Extinction ini sangat ditunggu banyak orang. Kabar terbaru mengatakan, kelanjutan film ini-- dalam Transformers 5 akan menggaet sinematografer andal-- Jonathan Sela untuk turut andil dalam film yang baru akan tayang tahun 2017.

Transformers: The Last Knight Lebih Keren dari Seri Dahulu

Nama Jonathan Sela sendiri bukanlah nama baru dalam industri perfilman. Sela merupakan DP atau Direktur Fotografi untuk film terkenal seperti A Good Day to Die Hard, dan Max Payne.

Lepas dari itu, pria asal Prancis ini nyatanya juga berada di balik kerennya video klip Wrecking Ball milik Miley Cyrus.

Mark Wahlberg Ogah Bintangi Transformers 6

Ketika pertama diumumkan akan ada Transformers 5, seperti dilansir Parentherald hanya info terbatas yang didapatkan. Namun kini telah dikonfirmasi bahwa nama Mark Wahlberg yang dipastikan akan tetap ada sebagai Cade Yeager.

Selain itu juga beredar rumor bahwa Bumblebee akan membelot, kemudian Optimus Prime yang menghilang saat Age of Extinction ini akan bertempur berhadapan dengan pemimpin Quintesson.

Josh Duhamel Kembali Jadi William Lenox di Transformers 5

Cerita lain yang berkembang adalah Cade Yeager dan Ultra Magnus akan mengendalikan peristiwa di bumi selama Optimus Prime tidak ada.

Transformers: The Last Knight

Pendapatan Film 'Transformer 5' di China Terjun Bebas

Menurun hingga 75 persen.

img_title
VIVA.co.id
4 Juli 2017