Penampilan Mengejutkan Vivian Hsu Usai 'Sembunyi' 15 Bulan

Vivian Hsu
Sumber :
  • Toggle

VIVA.co.id – Satu tahun tiga bulan setelah melahirkan anak laki-lakinya, aktris cantik Taiwan--Vivian Hsu akhirnya tampil di hadapan publik untuk pertama kalinya.

Cerita Artis Cantik Taiwan, Konsumsi 2.000 Pil Saat Hamil

Istri dari pengusaha keturunan Indonesia, Sean Lee, ini menjadi pusat perhatian, karena tampil dengan tubuh langsingnya mengenakan gaun deep-V-neck dan cincin kuning berlian 70 karat.

Dia terlihat mengumbar senyum saat tampil di depan publik, namun, dia mengaku gugup. Apalagi ketika mengingat dia pernah tinggal di tempat tidur selama kehamilan.

Baru Sebulan Nikah, Artis Top Taiwan 'Pisah Ranjang'

Dilansir laman Toggle, dia pun sempat mengatakan, dia bisa merasakan ketahanan yang kuat dari seorang ibu, dan dia terus optimistis meski banyak cobaan hidup yang harus dihadapinya.

Saat ini, Vivian memiliki banyak kesibukan. Tak hanya harus mengurus keluarganya, ia juga menghabiskan paling banyak 14 hari kerja.

Jonathan Frizzy Tak Mau Pakai Jasa 'Babysitter'

Dia telah membaca beberapa skrip film tetapi dia tidak mau muncul dalam sebuah iklan bersama-sama dengan anaknya.

"Dia mengatakan, penting untuk membiarkan anaknya memiliki masa kecil yang bahagia, dan menjadi prestasi yang besar untuknya saat melihat anaknya tumbuh besar dan sehat," kata sumber.

Jaycee Chan dan Kai Ko

Artis Top Taiwan Ini Tertekan Gara-gara Bintangi Drama

Kai Ko sempat vakum karena kasus narkoba

img_title
VIVA.co.id
23 Mei 2016