Christian Louboutin Luncurkan Tas untuk Amal

Tas desain Christian Louboutin
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id – Perancang sepatu asal Prancis Christian Louboutin meluncurkan koleksi terbaru. Ia akan bermitra dengan La Maison Rose dan Valérie Schlumberger untuk membuat tas besar Afrika.

Shimmer Dress Lagi Tren! Ini Tips Padu Padan dan Perawatannya Agar Awet

Tas tersebut sengaja dibuat dan disumbangan untuk kegiatan amal, khususnya untuk kaum wanita. Pria 53 tahun ini mengatakan, 10 persen dari hasil penjualan akan langsung disumbangkan demi membantu perempuan Senegal dan anak-anak terlantar di sana.

Hal ini dibuktikan dari postingan Instagram yang memerlihatkan koleksi terbarunya. Dalam captionnya, ia menyatakan rasa bahagianya dalam merilis tas terbaru yang diberi nama Africaba.

8 Bintang Indonesia Bicara Arti Eksekutif, Antara Gaya Hidup dan Makna Mendalam

"Kolaborasi terbaru kami adalah cerita tentang persahabatan, kreativitas dan penciptaan yang menghasilkan Africaba yaitu tas serbaguna untuk sehari-hari.  Tas ini dibuat dalam kemitraan dengan rumah amal asal Prancis #LaMaisonRose di mana 10 persen pada setiap item pembelian akan diberikan kepada perempuan Senegal dan anak-anak," ujar Christian Louboutin seperti yang dilansir Female First.

Adapun harapan yang yang tersimpan bagi kolaborasi ini adalah keselamatan bagi perempuan dan anak-anak yang rentan dan terpinggirkan dari Senegal. Koleksi tas ini penuh dengan bordir menampilkan gaya artistik berpadu ciri khas Christian Louboutin.

Nycta Gina Hingga Inara Rusli, Libur Lebaran Ada Bazar Artis!

Tas ini di desain begitu apik lengkap dengan bahan kulit, serta tali di bahu, dihiasi dengan manik-manik sesuai dengan desainnya yang ikonik, serta terukir, inisial logo perancang. Tas ini dapat ditemui ditoko retail online dengan banderol sekitar £795 atau Rp11 jutaan.

Rishi Sunak

Pakai Adidas Samba, PM Inggris Rishi Sunak Dihujat Hingga Sampaikan Permintaan Maaf, Kenapa?

Ramainya reaksi publik terhadap Adidas Samba yang dikenakannya membuat Rishi Sunak meminta maaf melalui LBC Radio. Dia meminta maaf atas keributan yang terjadi

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024