Pengakuan Mengejutkan Wanita Tercantik Dunia, Tak Punya TV

Aktris Lupita Nyong'o.
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id – Lupita Nyong'o, aktris yang dinobatkan sebagai wanita tercantik sejagat pada tahun 2014 versi People Magazine mengungkap pengakuan mengejutkan.

Unik, LG Bikin Televisi Pengusir Nyamuk

Ia mengaku, selama ini, belajar banyak hal dari teman-temannya, karena dia tidak memiliki televisi. Tak heran. aktris 'Jungle Book' ini sangat bergantung pada teman-temannya untuk tetap up to date pada berita dan peristiwa yang sedang ramai jadi perbincangan.

"Saya tidak memiliki TV, tapi saya mendapatkan berita dengan cara lain," katanya seperti dilansir laman Female First. Saya punya teman pembaca berita, mereka memberi saya ringkasan."

Geliat Bisnis Skyworth di Asia

"Mereka seperti aplikasi berita manusia, mereka seolah seperti  jenis aplikasi terbaik."

Baginya, teman memiliki peran yang sangat penting dalam kehidupannya. Wanita 33 tahun ini pun mengaku sangat suka dan senang mengumpulkan teman-teman untuk sekadar makan malan dan mendengarkan musik.

Menguak Rahasia Langsing Wanita Tercantik Sedunia

Dia mengatakan kepada majalah Stylist, "Kami menghabiskan begitu banyak kehidupan. Kami sering bepergian bersama."

Diakui pula olehnya, dahulu, orangtua Lupita juga memiliki banyak teman, sebelum dia lahir. Dan sekarang, para teman dari orangtua Lupita dianggapnya pula sebagai orangtuanya sendiri.

"Saya telah mengadopsi teman-teman mereka dan mereka telah mengadopsi saya. Jadi sekarang saya berharap untuk diri sendiri."

"Saya pikir saya sudah mewarisi itu. Saya berpegang pada orang lain untuk waktu yang lama. Aku ingin mengumpulkan teman-temanku bersama-sama. Aku memiliki mereka semua untuk makan malam. Aku akan memasak ikan utuh dengan kale dan nasi. Dari situ akan ada banyak pembicaraan termasuk juga tentang musik yang bagus," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya