Rahasia Tubuh Seksi Jennifer Lopez

Jennifer Lopez
Sumber :
  • REUTERS/Kevork Djansezian

VIVA.co.id – Penyanyi sekaligus aktris cantik Jennifer Lopez dikenal sebagai salah satu selebriti dunia yang memiliki bentuk tubuh seksi. Ibu dua anak tersebut ternyata memiliki rahasia menjaga keindahan bentuk tubuhnya.

Wanita berusia 46 tahun itu mengaku bahwa menjaga kesehatan di usianya saat ini adalah hal yang paling penting. Selain jauh dari penyakit, dengan memiliki tubuh indah dan sehat, ia pun dapat memperpanjang kariernya di dunia hiburan yang telah melambungkan namanya. 

Hustlers, Saat Jennifer Lopez jadi Penari Erotis Primadona Kelab Malam

Tak hanya itu, bintang film The Boy Next Door ini juga mengaku selalu melakukan meditasi secara rutin setiap hari selama 40 menit. Menurut dia, cara tersebut dapat meningkatkan daya tahan tubuhnya. Selain itu, meditasi juga membuatnya terbebas dari beban pikiran yang berat.

"Saya melakukan meditasi selama 20 menit di pagi hari, dan 20 menit di malam hari. Cara ini sangat saya butuhkan dalam hidup, karena membuat saya menjadi lebih baik," ujar Jennifer Lopez dalam wawancara dengan Entertainment Tonight, dikutip dari Female First.

Dianggap Cabul, Film J-Lo 'Hustlers' Dilarang Tayang di Malaysia

Meditasi ternyata membuktikan manfaatnya. Siapa yang tidak iri dengan tubuh bak gitar Spanyol yang dimiliki pelantun On the Floor ini? Lopez juga masih terlihat awet muda dan enerjik di usianya yang tak muda lagi. (one)

Jennifer Lopez

Pertama Kali, Kim Kardashian Bakal Main Film Bareng Jennifer Lopez

Akan main film komedi.

img_title
VIVA.co.id
2 November 2019