Begini Cara Artis Korea Park Shin Hye Balas Budi

Gaya Busana Park Shin Hye
Sumber :
  • Instagram.com/ssinz7

VIVA.co.id –  Park Shin Hye adalah salah satu artis terkenal Korea Selatan. Popularitasnya semakin melambung saat membintangi drama The Heirs dan Pinocchio. Shin Hye memiliki cara tersendiri untuk mengungkapkan terima kasih dan balas budi bagi orang-orang yang telah berjasa dalam kariernya. 

Tubuh Superkurus Artis Cantik Korea Bikin Fans Takut

Ia sengaja meluangkan waktu di tengah jadwal yang padat demi membuat penampilan khusus di drama berjudul Gogh, The Starry Night. "Dia sudah selesai syutingnya," kata salah satu kru drama, seperti dilansir dari Koreaboo

Shin Hye bersedia untuk tampil karena drama tersebut disutrdarai oleh Jo Soo Won. Sutradara ini yang mengarahkan dirinya dalam drama Pinocchio bersama Lee Jong Suk. Hal itu sebagai rasa terima kasih dan kesetiaan dalam menjaga hubungan baik dan juga pertemanan dengan Jo Soo Won.

Tubuh Superkurus Artis Cantik Korea Bikin Fans Sedih

Drama Gogh, The Starry Night ini bergenre komedi romantis tentang seorang bernama Gogh yang bekerja di periklanan. Gogh ingin meraih sukses di pekerjaan dan juga kisah cintanya. Drama ini dibintangi Kim Young Kwang dan Yuri 'SNSD'. Drama ini akan diputar pertama kali di Tiongkok Juni mendatang.

(ren)

Tiru Pola Makan Sehat Tujuh Artis Cantik Korea
Park Shin Hye

Kisah Artis Cantik Korea, dari Gadis Nakal Jadi Dokter

Park Shin Hye sering memberontak saat di SMA.

img_title
VIVA.co.id
17 Juni 2016