Etude Rilis Produk Instan Penebal Alis Mata

Alis mata gel
Sumber :
  • Soompi

VIVA.co.id – Tren kecantikan sama dengan tren fesyen yang selalu bertransformasi. Soal alis mata, yang menjadi tren saat ini adalah tebal seperti milik Cara Delevigne.

Cara Membuat Serum Alami Penebal Alis Mata

Untuk mendapatkan alis mata tebal, sekarang Anda tidak lagi sulit lantaran Etude House mengeluarkan Tint My Brow Gel atau produk alis mata dalam bentuk gel.

"Transformasi alis wanita ini memberikan harapan kepada setiap wanita yang pernah mencabuti alisnya," tulis Metro, seperti dilansir dari Soompi.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Sementara Daily Mail mencatat bahwa produk tersebut merupakan salah satu cara termurah untuk mendapatkan alis tebal yang diinginkan dan Cara Delevingne diklaim akan bangga melihat hasil dari produk ini.

Pada dasarnya, Anda hanya perlu menerapkan produk ke alis Anda, dan membiarkannya sekitar dua jam atau semalaman, lalu lepaskan perlahan, dan hasilnya akan terlihat alami. Produk ini tidak akan merusak alis alami Anda.

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot

Salah satu netizen mengatakan bahwa meski gel akan menghilang setelah dibersihkan, dia mengaku akan terus menggunakan produk ini lantaran memberikan hasil sesuai yang diinginkan. "Siapapun yang memiliki alis jarang akan terbantu dengan produk ini," ujarnya.

Proses pengaplikasian memang terlihat aneh dan sedikit menyakitkan, tapi netizen meyakinkan bahwa tidak ada rambut alis yang tercabut selama proses. Nah, apakah Anda tertarik mencobanya?

http://media.viva.co.id/thumbs2/2016/04/18/57147defeb5ed-tint-my-brow-gel-by-etude-house_663_382.jpg

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya