Persiapan Tantri 'Kotak' Jelang Lahiran Anak Pertama

Tantri Kotak dan suaminya, Hatna Danarda (Arda).
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id –  Vokalis grup Kotak, Tantri sedang menanti anak pertama. Tantri tinggal menghitung hari menanti kelahiran buah hatinya tersebut. Ia pun sudah melakukan banyak persiapan untuk menyambut anak pertamanya. Tantri juga mempersiapkan mental untuk melahirkan buah hatinya.

Tantri Kotak Menangis Saat Harus Bedah Caesar

"Doain ya, prediksi tanggal 21 April ini secara normal. Tapi kan bisa maju atau mundur jadwalnya. Nanti pasti kabarin media kok," kata suami Tantri, Arda saat dihubungi VIVA.co.id, Selasa, 19 April 2016.

Arda terdengar bahagia dari nada suaranya. Dia telah menyiapkan nama sang buah hati. Ia dan Tantri selama ini lebih sering menyebut nama calon bayinya dengan panggilan Baby K.

Tantri Kotak Lahirkan Anak Pertama

"Haha iya, nama udah ada sih. Karena si bayi belum lahir jadi kalau ucapin namanya kan masih kagok. Namanya udah ada kok," tutur pria bernama lengkap Hatna Danarda itu. Sayangnya, Arda belum bersedia membeberkan nama calon bayinya.

Melalui akun Instagram, Tantri mengunggah foto pakaian bayi perempuan. Arda hanya tertawa saat ditanya jenis kelamin calon anak pertamanya itu. "Hayo laki-laki atau perempuan, hahaha. Bisa jadi (perempuan), hahaha," katanya, tertawa.

Tantri Kotak Punya Ide Unik Soal Busana Anak

Vokalis Naff itu juga mengatakan bahwa istrinya akan berencana melahirkan di RSIA YPK, Menteng, Jakarta Pusat. Pasangan musisi ini sudah tak sabar menjadi orangtua si Baby K.

Suami Tantri, Arda Naff dan dokter RSIA YPK Mandiri

Tantri Masih Senyum-senyum saat Kontraksi Tinggi

"Orang biasanya kesakitan, dia masih senyum-senyum."

img_title
VIVA.co.id
24 April 2016