Tantri Kotak Punya Ide Unik Soal Busana Anak

Tantri Kotak dan suaminya, Hatna Danarda (Arda).
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Fesyen bayi sepertinya tidak akan pernah habis dari hari ke hari. Bagi para orangtua yang fashionable selalu ada saja tema dan cara unik untuk mendandani sang buah hati.

Tantri Masih Senyum-senyum saat Kontraksi Tinggi

Hal ini nantinya akan dilakukan oleh pasangan musisi Tantri Kotak dan Arda Naff. Seperti di akun Instagramnya, Tantri mengunggah stroller warna hitam untuk bayinya nanti. 

"Oo pasti sih, pengen sih, hahaha. Apalagi gatel banget nih pengen dandanin, gatel banget," kata Arda, suami Tantri saat dihubungi VIVA.co.id, Rabu 20 April 2016.

Tantri Kotak Menangis Saat Harus Bedah Caesar

Meski demikian, vokalis Naff itu tidak memaksakan tema-tema tertentu untuk anaknya jika telah lahir nanti. Tentunya, pakaian dan perlengkapan saat ini sesuai dengan ?kebutuhan.

"Jangan sampai mubazir, sesuai kebutuhan saja, takutnya nanti sudah dibeli enggak ke pakai. Tapi pasti lah pengen dandanin rock star, hehe," tutur pria kelahiran Madiun itu.

Tantri Kotak Lahirkan Anak Pertama

Sudahkah pasangan ini menyiapkan kamar khusus?

"Enggak lah, pasti nanti tetep dekat sama ibunya. Peralatan lain sudah, enggak yang gimana-gimana. Kasih sayang orang tua lebih mahal dan mewah daripada stroller 80 juta, haha," ujar pemilik nama lengkap Hatna Danarda itu.

Seperti diketahui, Tantri saat ini tengah mengandung anak pertama mereka dan usia kandungannya sudah sembilan bulan. Tantri diprediksi akan melahirkan secara normal tanggal 21 April dan berencana di RSIA YPK Menteng, Jakarta Pusat.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya