Sontek Lima Inspirasi Hiasan Kepala saat Pernikahan

Hiasan kepala pernikahan karya Theia
Sumber :
  • Dokumen Theia

VIVA.co.id – Tampil cantik di hari pernikahan sudah pasti menjadi keinginan semua wanita di dunia. Untuk mendapatkan tampilan tersebut, selain gaun yang indah, Anda bisa memilih hiasan kepala yang cantik demi mendukung penampilan di hari bahagia.
 
Sejumlah desainer menampilkan hiasan kepada selama Bridal Fashion Week untuk musim semi dan panas 2016. Berikut ini beberapa hiasan kepala yang bisa menjadi inspirasi untuk melengkapi gaun pernikahan Anda, seperti dilansir dari People Style Watch.

Hair Stylist Jepang Hias Rambut Pakai Aksesori Tak Biasa

Mahkota bunga

Ingin pernikahan Anda seperti dalam acara Coachella, tetapi lebih mewah? Gunakan mawar berwarna gelap di kepala. Namun, buatlah kecantikan Anda terlihat sederhana, tanpa harus menonjolkan hiasan bunga.

Wah, 10 Gaun Pernikahan Ini Jadi yang Termahal di Dunia

Topi kristal

Naeem Khan tidak pernah menghindari desain detail gemerlap atau memasangkan aksesori rambut yang dramatis dengan gaun sama dramatisnya. Perhiasan rambut berantai ini akan terlihat elegan dan anggun dikenakan.

Lima Aksesori Rambut Paling Trendi Tahun Ini

Topi prajurit frozen

Kita tidak bisa menjadi satu-satunya yang melihat  koleksi cantik dan dingin dari Theia. Hiasan kepala seperti karakter prajurit frozen, Emily Blunt di The Huntsman: Winter's War yang datang di pesta pernikahan Anda.

 

Whoever has the mirror, holds the power. #TheHuntsman #EmilyBlunt #CharlizeTheron

A photo posted by The Huntsman (@thehuntsman) on

Mahkota daun

Untuk pengantin yang masih terinspirasi penampilan Charlize Theron di film Huntsman, hiasan rambut menyerupai jalinan daun berwarna metalik atau emas bisa menjadi pilihan yang sempurna dan indah.

Batang 3 dimensi

Pola bunga tidak hanya tentang mekar, tapi juga batang bermotif. Potongan-potongan yang rumit dari bunga di gaun dan ikat kepala mungil bentuk batang bercabang 3 dimensi bisa menyajikan unsur dongeng putri dalam pesta pernikahan Anda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya