Perasaan Campur Aduk Melaney Ricardo Jelang Lahiran

Melaney Ricardo dan suami siap memyambut anak kedua
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Melaney Ricardo mulai mempersiapkan diri untuk prosesi kelahiran anak keduanya. Melaney berencana melahirkan anak keduanya pada 3 Mei 2016 mendatang secara operasi caesar. Menjelang lahiran yang tinggal menghitung hari itu, perasaan Melaney menjadi campur aduk.

Ayu Dewi Keluar Grup, Melaney Ricardo: Sepi Kayak Kuburan

Walau sudah anak kedua, artis yang pernah menjadi penyiar radio ini tetap merasa takut dan gugup. "Mix feeling, kadang takut, senang, deg-degan juga. Ya mudah-mudahan lancar prosesnya," ujar Melaney saat ditemui di Hard Rock Cafe, Jakarta Selatan, Rabu, 20 April 2016.  

Tak banyak persiapan yang dilakukan Melaney dalam menyambut anak keduanya tersebut. Ia sudah mendapat banyak tawaran dari online shop yang meng-endorse untuk perlengkapan bayinya. Presenter ini lebih mempersiapkan mental dan kesehatan.

Pernah Bersitegang, Melaney Ricardo-Ayu Dewi Sudah Berdamai

"Barang-barang juga di-endorse, hahaha, anak gue yang ini enggak banyak pengeluaran," tutur dia menambahkan.

Istri Tyson James itu juga sudah mempersiapkan nama anak keduanya. Proses persalinan direncanakan di Rumah Sakit Siloam Kebon Jeruk, Jakarta Barat.
 

Melaney Ricardo Bersyukur, Anaknya Selamat dari Pohon Tumbang
Melaney Ricardo.

Bang Sapri Masuk ICU, Melaney Ricardo: Bangun Hai Teman Baikku!

Kabar Sapri masuk ICU mengejutkan publik, Melaney Ricardo menganggap Sapri adalah sosok yang sangat ramah dan penuh kelucuan.

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2021