Dian Sastro Bocorkan Akhir Kisah Rangga dan Cinta

Pemeran film Ada Apa dengan Cinta 2
Sumber :
  • VIVA.co.id/Daru Waskita

VIVA.co.id – Sejumlah artis pemeran film Ada Apa Dengan Cinta 2 membuat ratusan fans film yang di sutradari Riri Reza dan dan diproduseri Mira Lesmana ini histeris, saat berlangsung jumpa fans di Yogyakarta.

Intip Potret Outfit Para Artis di Hari Lebaran 2024, Pake Shimmer-shimmer Gak Ya?

Acara tersebut kemudian dilanjutkan dengan gala premier nonton bersama pemutaran AADC 2 di Studio XXI, Urip Soemoharjo, Yogyakarta, Sabtu malam, 23 April 2016.

Karpet merah menuju sebuah panggung kecil untuk wawancara artis dan tamu undangan serta terdapat backdrop yang ukurannya cukup besar dengan menampilkan gambar Nicholas Saputra yang berperan sebagai Rangga dan Dian Sastowardoyo yang memerankan cinta.

Momen Haru Titi Kamal Menangis Saat Reuni dengan Geng AADC

Meski datang sekitar pukul 19.45 dari jumpa fans yang jadwalkan pukul 16.00, namun tak membuat ratusan fans memilih pulang. 

Ratusan fans yang berada di halaman XXI yang disulap dengan ditutupi karpet tetap setia, bahkan fans yang tidak bisa di lokasi acara jumpa fans tetap mengabadikan para artis tersebut dari luar pagar halaman XXI.

Cerita Dian Sastro Dikepung Makhluk Gaib Saat Baru Mualaf: Gue Rasanya Kaya Mau Mati

"Nicholas, Nicholas," teriak para fans film AADC yang telah menuggu lama.

Pemeran Rangga dalam AADC 2 ini dengan ramah memenuhi permintaan fans untuk berfoto selfi bersama.

Pemeran utama lainnya di AADC 2, yakni Dian Sastrowardoyo yang memerankan Cinta tak luput dari teriakan fans yang ingin mengajak berfoto selfi.

"Ayo mari kita selfi. Mana handphonenya," kata Dian kapada fans.

Tak hanya berfoto, Nicholas maupun Dian juga sempat membubuhkan tanda tangan dalam poster AADC 2 yang diterima oleh fans dari panitia jumpa fans AADC 2.

Suasana semakin meriah mana kala Nirina Zubir yang didaulat sebagai pembawa acara meminta Nicholas menceritakan gala premier yang berlangsung di Yogyakarta.

"Sangat laur biasa sambutan masyarakat Yogyakarta. Saya tidak menduga," ungkapnya.

Sementara itu, Dian mengatakan, jika ingin menonton film AADC 2 siapkan hati dan jangan berharap dengan kisah cinta Rangga dan Cinta.

"Istilahnya siapkan perasaan. Istilahnya sekaraang 'baper'," kata Dian.

Dian juga mengatakan, saat menonton AADC 2 ajaklah saudara, kakak, tante, agar nantinya tidak terlalu kecewa dengan akhir cerita AADC 2.

"Saya sudah nonton AADC 2 dari awal sampai akhir jadi siapkan perasaannya baik-baik. Jangan terlalu berharap banyak," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya