Anto Hoed Butuh Tiga Bulan Bikin Soundtrack AADC

Premier AADC 2
Sumber :

VIVA.co.id – Anto Hoed, Melly Goeslow dan Marthino Lio dipercaya oleh Mira Lesmana untuk kembali membuat soundtrack film Ada Apa Dengan Cinta (AADC)  kedua. Setelah sebelum dalam AADC pertama, soundtrack yang juga dibuat oleh Melly sukses dipasaran bersama dengan booming-nya film itu 14 tahun yang silam.

Momen Haru Titi Kamal Menangis Saat Reuni dengan Geng AADC

Pasangan suami istri itu dan Marthino Lio pun turut hadir dalam gala premier AADC kedua yang digelar di studio Cinema XXI, Yogyakarta, Sabtu 23 April 2016 malam.

Dari delapan lagu untuk soundtrack AADC kedua itu kata Anto, terdapat enam lagu baru dan dua lagu. Enam lagu baru di antaranya berjudul Ratusan Purnama, yang dinyanyikan dengan penyanyi pendatang baru Marthino Lio sementara dua lagu berjudul Bimbang dan Suara Hati Seorang Sekolah merupakan yang lagu daur ulang.

Cerita Dian Sastro Dikepung Makhluk Gaib Saat Baru Mualaf: Gue Rasanya Kaya Mau Mati

"Untuk persiapan pembuatan sountrack membutuhkan waktu sekitar tiga bulan hingga lagu tersebut jadi 100 persen," kata Anto.

Anto mengaku untuk menciptakan lagu baru sering mendengarkan soundtrack AADC namun demikian kehati-hatian sangat diutamakan dalam menggarap soundtrack AADC kedua ini.

Momen Reuni Geng AADC di Ulang Tahun Dian Sastro, Titi Kamal Auto Mewek

"Ya masih dengerin lagu AADC tapi hanya untuk pembanding saja," tuturnya.

Sementara terkait perbedaan dengan album di AADC pertama dan kedua, Melly Goeslaw enggan menjawabnya dan diserahkan semua kepada masyarakat. "Biar nanti masyarakat yang menilainya,"ungkapnya. 

Dalam kesempatan sama, Marthino Lio mengaku senang bekerja sama dengan maestro musik di Indonesia. Hal ini merupakan kesempatan yang luar biasa yang didapatkannya.

"Saya sangat beruntung bisa belajar dan dipercaya oleh beliaunya berdua," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya