Aktor Tampan Korea Ini Merasa Buruk Usai Mandi

Park Hae Jin
Sumber :
  • instagram.com/parkhaejin_/?hl=en

VIVA.co.id – Sebagian besar orang merasa dirinya terlihat rupawan usai mandi. Demikian halnya beberapa selebriti asal Negeri Ginseng, Korea Selatan.

Seo In Guk Diet, Tubuhnya Bikin Fans Heboh

Saat ditanya reporter, para selebriti Korea sering mengatakan bahwa mereka terlihat paling tampan atau cantik usai mandi. Namun, tidak demikian dengan aktor tampan Park Hae Jin.

Pria 32 tahun yang tubuh six pack-nya mampu membuat banyak wanita jatuh cinta ini, mengakui hal yang cukup mengangetkan. Saat ditanya seorang pembawa acara, apa pendapatnya ketika melihat tubuhnya di depan kaca usai mandi, Park mengaku dia tidak menyukai tubuhnya saat ini.

Aktor Korea Ini Terima Hadiah Mengejutkan dari Penggemar

"Saya terlihat paling buruk setelah mandi. Saya telanjang, dan saat melihatnya ini benar-benar tidak menyenangkan," ujarnya seperti dilansir dari Soompi.

Sebab, dia menuturkan sudah tidak olah raga sejak membintangi drama Cheese in the Trap atau sekitar 6 bulan. Karena itu, dia berencana memulai olahraga pada pekan depan.

8 Fakta Mengejutkan Aktor Korea Song Joong Ki

Nama Park Hae Jin menjadi aktor paling dicari setelah sukses membintangi drama Cheese in the Trap, yang diangkat dari kisah Webtoon terkenal dengan judul sama. Sebelumnya, aktor ini lebih dikenal lewat peran-perannya yang misterius dalam beberapa drama, seperti Doctor Stanger, My Love from the Star, dan Bad Guys.

Lee Min Hoo berperan sebagai Kim Tan

Tujuh Fakta yang Jarang Diketahui tentang Lee Min Ho

Penggemar harus tahu fakta-fakta berikut ini.

img_title
VIVA.co.id
30 Desember 2016