Sammy Simorangkir Cicipi Bisnis Camilan

Sammy Simorangkir
Sumber :
  • instagram.com/sammysimorangkir/?hl=en

VIVA.co.id – Makin banyak saja selebriti dan penyanyi Tanah Air yang membuka bisnis kuliner. Setelah Raffi Ahmad, Ruben Onsu, Baim Wong, kini giliran penyanyi bersuara indah, Sammy Simorangkir, yang mengikuti jejak mereka.

Fairuz A Rafiq Beberkan Kondisi Terkini Usai Dilarikan ke RS Bersama Buah Hati

Bedanya, Sammy tak menjual makanan berat. Dia justru menjual camilan berupa jagung manis banyak rasa yang ditusuk seperti sate.

Samgoong adalah label bisnis kuliner Sammy. Dia begitu bersemangat kala stan kulinernya hadir di kota Surabaya, Jawa Timur.

Indonesia Bakal Jadi Basis Produksi Mobil Listrik Canggih

Pria asal Batak, Sumatera Utara itu didampingi sang kekasih, Viviane, saat menyambangi booth pertama mereka di Surabaya. "Lihat calon istri kerja melayani pembeli itu bangga banget. #samgoong Ciputra World Surabaya we are here," tulis Sammy dalam akunnya di Instagram.

Sammy juga mengabadikan potret dirinya tengah mengenakan kemeja putih lengkap dengan celemek berwarna hitam bertuliskan toko camilannya. Dia mendandani penampilannya dengan topi hitam dan kacamata.

Rekam Jejak Luar Biasa Raja Aibon Kogila 821 Hari Jadi Komandan Pasukan Tengkorak Kostrad TNI

"Koki Sammy siap melayani Anda. Let's go, awas kehabisan," tulisnya di judul foto.

Presiden Joko Widodo dan Yanda Zaihifni Ishak jadi saksi pernikahan

Momen Presiden Joko Widodo jadi Saksi Nikah Anak Wamenaker Afriansyah Noor

Presiden Joko Widodo bersama Yanda Zaihifni Ishak menghadiri acara pernikahan putri dari Wakil Menteri Ketenagakerjaan (Wamenaker) Afriansyah Noor.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024