'Curhat' Lewat Album Baru, Beyonce Dibenci Suami?

Beyonce dan Jay-Z.
Sumber :
  • REUTERS/Win McNamee/Pool

VIVA.co.id – Rumor perceraian kerap menerpa rumah tangga penyanyi Beyonce dan Jay-Z. Keduanya terlihat tak harmonis beberapa bulan belakangan ini. Isu perselingkuhan selalu menghantui mereka.

Grammy Awards 2024 Penuh Kejutan! Ini Kontroversi yang Terjadi

Keduanya pun kerap menampik kabar tersebut dengan selalu kompak hadir di setiap kesempatan. Jay-Z pun berniat untuk memberikan adik untuk putri pertamanya dengan Beyonce, Blue Ivy.

Dan kini berhembus kabar bahwa Jay-Z tengah menjalin cinta terlarang dengan penyanyi cantik Rita Ora. Kabar perselingkuhan itu sudah sampai ke telinga si pelantun Crazy In Love itu, dan membuatnya berang.

5 Mobil Termahal Milik Artis Hollywood, Nomor 5 Mencapai Rp869 Miliar

Tak tanggung-tanggung, Beyonce pun mengungkapkan kekesalannya pada lagu-lagu di album terbarunya yang berjudul Lemonade. Jay-Z pun kesal dengan ulah sang istri.

"Apakah kau berpaling dariku? Aku tidak mau kehilangan harga diri," demikian sepenggal lirik lagu di salah satu lagu terbaru Beyonce.

Beyonce Pakai Gaun Emas Transparan Hingga Payudara Terlihat di Pesta Usai Oscar

Yang mengejutkan, di lagu terbaru itu, Jay-Z tak ikut andil dalam proses penggarapan. Hal tersebut terbilang aneh, lantaran sejak awal memutuskan untuk menikah, Jay-Z kerap memberikan ide cemerlangnya di album sang istri.

"Jay-Z sama sekali tidak mau membantu Beyonce untuk albumnya ini. Jay-Z merasa ia yang membuat Beyonce terkenal," kata seorang sumber, Rabu, 27 April 2016.

Masih kata sumber yang dikutip dari laman Radar Online, Jay-Z benar-benar tak ingin ikut campur di album terbaru Beyonce.

"Jay-Z benci dengan lagu baru Beyonce. Dia (Jay-Z) sangat muak dengan ini semua. Rumah tangga mereka sudah tak bisa diselamatkan. Kesuksesan membuat keduanya menjauh,” kata sumber.

Kabarnya, pasangan tersebut kini juga telah pisah ranjang. Beyonce tinggal bersama sang anak di sebuah tempat tak jauh dari rumahnya. Beyonce juga tengah disibukan dengan usaha rumah musik dan menjajal dunia fesyen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya