Tulus Ternyata Tak Bisa Main Alat Musik

Tulus
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA.co.id – Setelah sekian lama terjun di industri musik Indonesia, penyanyi jazz Tulus mengaku tidak bisa memainkan alat musik. Meski begitu, pelantun lagu Gajah ini mengaku sempat beberapa kali mencoba belajar memainkan beberapa alat musik, namun hal itu tak kunjung dikuasainya.

Disebut Dekat dengan Aliando, Natasha Wilona Beberkan Status Hubungannya

"Saya pernah belajar main gitar, tapi kata guru gitar, saya enggak punya bakat. Main piano kata guru les saya enggak bisa. Jadi saya nyanyi aja deh," kata Tulus sambil terkekeh saat ditemui di kawasan SCBD Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat, 29 April 2016.

Untuk bisa menciptakan karya-karya musik, Tulus mengaku memanfaatkan memori otaknya untuk bisa menyimpan nada-nada yang dirangkainya menjadi lagu.

Gading Marten dan Gisel Bucin Lagi, Bikin Netizen Senyum-senyum

"Tapi saya pakai bank nada. Setiap orang kan punya memori kolektif, setiap orang juga punya, tapi beda-beda,” kata Tulus.

Tulus mengaku tidak cocok memainkan alat musik, karena ia lebih tertarik dan berbakat dalam hal menulis lagu dan merangkai nada.

Zee JKT48 Akhirnya Minta Maaf Usai Video Viralnya Beredar

“Kebetulan ketertarikan saya sama nada. Jadi kalau saya menulis lagu, itu apa yang ada di otak saya rangkai dengan lirik, jadilah lagu,” kata Tulus. (ase)

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana.

Ayu Ting Ting Taklukkan Hati Keluarga Muhammad Fardhana, Ini Rahasianya!

Ayu Ting Ting mendapat pujian dari keluarga Muhammad Fardhana. Mereka yakin, Ayu sebagai calon menantu idaman.

img_title
VIVA.co.id
5 April 2024