Alicia Vikander Gantikan Jolie Perankan Lara Croft

Alicia Vikander di karpet merah Academy Awards ke-88
Sumber :
  • REUTERS/Lucy Nicholson

VIVA.co.id – Aktris cantik peraih Oscar Alicia Vikander resmi menjadi pemeran tokoh Lara Croft di film Tomb Raider terbaru. Dia mengikuti jejak Angelina Jolie yang membintangi dua film adaptasi pertama dari serial game lebih dari 10 tahun yang lalu.

Nasib 2 Debt Collector Ambil Paksa Mobil Polisi, Kemenhub Pangkas Jumlah Bandara Internasional

Beberapa tahun belakangan sebenarnya telah terdengar berbagai rumor bahwa film Tomb Raider akan dibuat versi reboot-nya. Sejumlah aktris pun sempat dikabarkan akan memerankan tokoh arkeolog sekaligus wanita petualang tangguh tersebut, mulai dari Daisy Ridley, Emilia Clarke, Cara Delevigne hingga Gemma Arterton.

Dilansir dari BBC,pada bulan Februari 2016 lalu, Alicia memenangkan piala Oscar sebagai aktris pendukung terbaik melalui perannya di film The Danish Girl bersama Eddie Redmayne. Wanita asal Swedia ini juga pernah bermain di film Ex Machina dan kini dia baru saja merampungkan film terbarunya berjudul Jason Bourne bersama Matt Damon. Film tersebut rencananya akan dirilis tahun ini.

Elite PAN soal PKB-Nasdem Gabung Prabowo: Ini Masih Perubahan atau Keberlanjutan? 

Tokoh Lara Croft pertama kali muncul tahun 1996 ketika Tomb Raider dirilis di PlayStation dan PC. Sejak itu telah terjual lebih dari 45 juta game Tomb Raider di seluruh dunia.

Lara adalah salah satu wajah terpopuler di dunia permainan dengan rambut coklat yang dikuncir kuda, baju tank top berwarna turquoise dan dua buah pistol yang selalu ia pegang. Lara juga menjadi karakter wanita pertama yang diadaptasi dari permainan ke layar lebar.

Top Trending: Habib Bahar Akui Kemenangan Prabowo Gibran hingga Seorang Ulama Kritik Nabi Muhammad

Film Tomb Raider terbaru kabarnya akan dirils pada akhir tahun 2017 mendatang.

(mus)

Mobil SIM Keliling

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Depok, Bandung, Bekasi Sabtu 27 April 2024

Polda Metro Jaya pada hari ini, Sabtu 27 April 2024 menyediakan lima mobil SIM Keliling yang bisa dimanfaatkan oleh warga DKI Jakarta untuk memperpanjang masa berlaku SIM

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024