Heboh Rumor Mike Lewis Hamili Model Amerika

Mike Lewis
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Tak banyak yang tahu, setelah bercerai dari Tamara Bleszynski, Mike Lewis telah memiliki kekasih, seorang model cantik Amerika yang dipacarinya sejak tahun 2015. Model bernama Kathryn ini pun dikabarkan tengah hamil.

Ayu Ting Ting Taklukkan Hati Keluarga Muhammad Fardhana, Ini Rahasianya!

Rumor  santer terdengar, janin yang dikandung Kathryn adalah anak dari Mike Lewis. Kathryn pun sempat memberi isyarat tentang kehamilannya. Ia pernah mengunggah foto hasil USG dan sempat pula ia mention pada Mike Lewis. Pada akun @kittyk727 dia menuliskan, "@mikelewis hidup tidak selalu berjalan seperti apa yang kamu harapkan dan juga tak selalu datang dengan cara yang diharapkan. Saya menolak untuk menganggapnya sebagai berkah sementara. Bayi mungil akan datang di musim panas 2016,” tulisnya dalam Bahasa Inggris.

Berdasarkan pantauan VIVA.co.id, Mike juga pernah posting foto dirinya dengan Kathryn dalam akun instagramnya pada tanggal 3 Mei 2015. Pria kelahiran Tokyo itu memeluk Kathryn dari belakang yang tengah duduk dan tersenyum ke hadapan kamera.

Disebut Dekat dengan Aliando, Natasha Wilona Beberkan Status Hubungannya

“Happiness is having your GF back in town after far too long. Thank you for being my hero. #bae,” tulis aktor sekaligus model tersebut.

Mike juga pernah memajang foto mesranya dengan Kathryn  saat mengucapkan selamat ulang tahun untuk wanita tersebut. "Big Hug and lots of love to @kittyk727 who is celebrating her Birthday today, anyone guess how old she is? (24??) #HBD."

Gading Marten dan Gisel Bucin Lagi, Bikin Netizen Senyum-senyum

Ketika isu kehamilan Kathryn dikonfirmasi melalui Lita, manajer Mike, dia tak mengetahui hal tersebut. “Aku juga udah beberapa kali ditanya soal itu sama yang lain. Aku enggak tahu soal itu. Nanti saja aku tanya sama Mike,” tutur Lita kepada VIVA.co.id, Senin, 2 Mei 2016.

 

Happiness is having your GF back in town after far too long. Thank you for being my hero. #bae

A photo posted by mike lewis (@mike_lewis) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya