Kencan 'Kode-kodean' Ala Rifky Balweel dan Kekasih Baru

Rifky Balweel, Biby Alraen, Arsen dan Risty Tagor
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Pesinetron Rifky Balweel sedang menikmati hubungan asmaranya dengan Biby Alraen. Kisah cinta sejoli ini sudah berjalan lebih dari satu tahun. Meski demikian, duda satu anak ini belum mau terburu-buru membawa hubungan cintanya ke jenjang pernikahan. 

Dokter Anestesi Kejebak Banjir, Rifky Balweel Panik

Diakui Rizky, saat ini, ia masih ingin menikmati hubungannya dengan Biby sebagai sepasang kekasih. 

"Belum (ngomongin nikah), masih kode-kodean aja. Hahaha," katanya saat ditemui di bilangan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Rifky Balweel: Biby Alraen Sempat Nonton Bioskop Sebelum Lahiran

Meski demikian, Rizky menyatakan kisah cintanya dengan Biby serius. Hanya saja, mereka tak ingin merasa dibebani dengan pikiran-pikiran seputar pernikahan.

"Kalau planning sih gua enggak ada planning atau gimana, cuma gua jalaninnya serius. Kalau misalnya rencanain tahun depan, tanggal berapa nikah gitu belum sih, belum kepikiran karena masih jalanin aja seperti orang pacaran pada umumnya," ujar mantan suami Risty Tagor ini.

Gara-gara Banjir, Proses Persalinan Istri Rifky Balweel Sempat Ditunda

Rifki menambahkan, jalinan cintanya dengan Biby sudah mendapat persetujuan dari keluarga kedua belah pihak. Ia juga sudah memperkenalkan Biby kepada putranya, Arsen. 

"Kalau sama keluarganya udah dekat, dia juga sama keluarga gua udah dekat," ujarnya. Dalam akun Instagram pribadinya, Rifky juga memajang foto saat berpose bersama Biby dan putranya. Ketiganya kompak mengenakan kostum sepakbola.

 

Hbd jkt69fc

Foto kiriman Rifky Balweel (@rifkybalweel) pada

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya