Aktor Maze Runner Cedera Parah, Bagaimana Nasib Filmnya?

The Maze Runner
Sumber :
  • istimewa

VIVA.co.id – Produksi film The Maze Runner: The Death Cure sedang ditunda untuk sementara sejak bulan Maret 2016 lalu, lantaran aktor pemeran utamanya, Dylan O'Brien mengalami cedera di lokasi syuting. Hingga saat ini, belum diketahui sampai kapan proses syuting akan dihentikan.

4 Hal Harus Kamu Tahu Sebelum Nonton Maze Runner Terakhir

Apalagi kabar terbaru mengatakan bahwa proses pemulihan O'Brien akan berjalan lebih lama dibandingkan perkiraan. Alhasil, produksi film tersebut pun ditunda hingga saat yang tak ditentukan, sementara O'Brien berada dalam proses penyembuhan.

Dilansir dari Screen Rant, cedera yang dialami pemeran Thomas dalam trilogi film The Maze Runner yang diadaptasi dari novel berjudul sama itu jauh lebih parah daripada dugaan orang-orang.

VIVA Top3: Rambut Pasha Ungu, Maze Runner dan Gojek 'Nabi'

Ketika cedera tersebut pertama kali dilaporkan, dikabarkan bahwa dia mengalami patah tulang pipi atau soket mata dan gegar otak. Meski saat ini sudah disebutkan bahwa cedera O'Brien jauh lebih parah dari yang diduga, namun belum ada informasi detail yang dikeluarkan dari pihak tim produksi terkait dengan kondisi kesehatan aktor berusia 24 tahun itu.

Awalnya 20th Century Fox berencana merangkum seluruh hasil proses syuting pada 9 Mei 2016. Namun, karena syuting masih ditunda sampai waktu yang tidak ditentukan, belum diketahui bagaimana nasib film ini.

Maze Runner: The Death Cure, Dramatis Lebih Mendebarkan

"Kelanjutan syuting Maze Runner: The Death Cure telah ditunda lebih lama untuk memberi Dylan O'Brien lebih banyak waktu untuk pulih total dari cederanya. Kami berharap Dylan sembuh dengan cepat dan dapat melanjutkan produksi film secepat mungkin," demikian pernyataan resmi dari tim produksi.

Film tersebut merupakan film ketiga dari trilogi yang diawali dengan The Maze Runner (2014) dan Maze Runner: Scorch Trials (2015). Rencananya film Maze Runner: The Death Cure akan dirilis tahun 2017 mendatang.

Maze Runner: The Death Cure

Maze Runner: The Death Cure Cetak Rekor di Indonesia

Film ini juara box office internasional pekan ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Januari 2018