Kasus Yuyun, Michelle Ziudith Harap Pelaku Dikebiri

Michelle Ziudith
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Michelle Ziudith miris mendengar kabar seorang siswi SMP di Bengkulu bernama, yang diperkosa dan ditewaskan oleh 14 ABG.

Sempat Diam, Ini Alasan Yuyun Sukawati Ungkap KDRT Suami

Michelle pun berharap, hukuman paling berat ditimpakan pada pelaku. Sejauh ini, 12 pelaku sudah ditangkap oleh kepolisian dan terancam dipenjara 15 tahun.

“Aku enggak tahu ya, tetapi hukuman segini aja kurang pantes. Oh my God, tega banget. Dikebiri boleh. Hukuman seberat-beratnya. Ini harus ditindak serius,” kata Michelle saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta, Rabu malam 4 Mei 2016.

Fajar Umbara Diduga Aniaya Yuyun Sukawati, Anggy Umbara: No Comment

Bintang film London Love Story itu juga kembali mengingat nasihat ibunya. Ia diminta sang ibu tidak berjalan sendirian dan berpakaian sopan. Kewaspadaan dan keamanan bisa dimunculkan dari diri sendiri bagi Michelle.

“Lebih berhati-hati saja, jangan sembarangan jalan sendiri. Jangan memancing. Itu kata bunda. Kita enggak bisa minta buat jangan rendahin tingkat kriminalitas, jadi dimulai dari kita untuk lebih waspada,” ujarnya,

Sering Aniaya Istri, Suami Yuyun 'Jin dan Jun' Gangguan Jiwa?

Michelle juga akan lebih berhati-hati dalam memilih teman. Ia tidak menutup mata, pergaulan bisa menjerumsukan hal yang tidak benar. Bukan bermaksud sombong, tetapi Michelle akan lebih selektif untuk memilih teman.

“Remaja sekarang banyak terlibat pergaulan bebas, bukan pilih-pilih tapi buat kebaikan kita,” ucapnya. (asp)

Yuyun Sukawati.

Bikin Anak Cacat, Yuyun Sukawati Tutup Pintu Maaf untuk Fajar Umbara

Pada saat konferensi pers, Yuyun Sukawati mengaku sudah tidak bisa berdamai dengan sang suami Fajar Umbara.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2021