Chelsea dan Glenn 'Babymoon' ke Taipei

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia
Sumber :
  • Instagram.com/chelseaoliviaa

VIVA.co.id – Kebahagiaan pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie semakin lengkap dengan kehamilan Chelsea yang kian membesar. Sebagai wujud cintanya terhadap sang istri, Glenn pun kembali mengajak Chelsea berlibur (babymoon) ke Taipe, Taiwan.

Di Balik Cerita Kepergian Lesti Kejora dan Rizky Billar ke Turki

Belum lama ini Chelsea dan Glenn menghabiskan liburan mereka dengan mendatangi Maladewa dan Jepang. Kini Taiwan menjadi tujuan berlibur berikutnya. Kebahagian mereka pun diperlihatkan di akun Instagram pasangan romantis ini.

"Taking my baby out for a walk!! Look at the cheerful face," tulis Glenn di judul foto yang ia unggah.

Chelsea Olivia Baru Lahirkan Anak Kedua, Glenn Alinskie Pengin Nambah

Glenn yang terlihat setia menjaga dan melindungi Chelsea pun mengaku sudah tak sabar ingin berjumpa dengan sang jabang bayi.

"I love walking hand in hand with you!!  Soon it will be you on my right, and our kid on my left, I can't wait," tulis Glenn.

Chelsea Olivia Lahiran Saat Pandemi COVID-19, Glenn Alinskie Deg-degan

Tak hanya di akun Instagram Glenn, Chelsea di akunnya--chelseaoliviaa, juga memajang foto-foto babymoon mereka. Dia menulis, "I am always happy traveling with him as we can spend quality time holding hands and cuddling without getting distracted by the advanced technology gadgets.. "

 

???????????? #mrmrsalinskiebabymoon ???? @dartjong

A photo posted by Chelsea Olivia Wijaya (@chelseaoliviaa) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya