Robbie Williams Garap Album Terbaru

Robbie Williams.
Sumber :
  • REUTERS/Paul Hackett

VIVA.co.id – Penyanyi berkebangsaan Inggris, Robbie Williams mengumumkan soal album terbarunya melalui akun Twitter pribadinya. Selama seminggu terakhir, Robbie menjaga hal itu agar tak bocor ke publik dan akhirnya ia resmi mengungkapkannya ke para pengikutnya.

"Saya berhasil menyimpan rahasia ini selama seminggu penuh: Saya sedang menggarao album baru dengan @SonyMusicUK x http://bit.ly/rwcolumbia  #excited #newalbumm," kicaunya lewat akun @robbiewilliams, Minggu, 8 Mei 2016 waktu setempat.

Pria berusia 42 tahun itu bercerita lebih banyak melalui situs resminya. Ia menggambarkan tentang besarnya semangatnya dalam mengerjakan album ini.

"Tim dari Sony sangat profeisonal, benar-benar 'kelaparan' dan punya energi yang luar biasa. kita sama-sama terinspirasi dan saya merasa sangat siap dan sudah berada di tempat yang benar," kata Robbie seperti dikutip dari Digitalspy.

Robbie meluncurkan album solo pertamanya Life Thru a Lens pada 1997 melalui EMI Records, kemudian berpindah ke Island Recods pada 2009. Kini ia telah menandatangani kontrak bersama Sony.

Dalam album tersebut Robbie akan bekerjasama kembali dengan penulis lagu Guy Chamber yang juga pernah sukses bersama Robbie melalui lagu Rock DJ, Angles dan Let Me Entertain You.

"Kami bangga bisa bekerjasama dengan Robbie. Dia adalah salah satu penyanyi yang karismatik, unik dan kreatif. Kami akan terus mendukungnya untuk meraih sukses," ujar CEO Sony Music Inggris, Jason Iley.

Ayu Ting Ting Taklukkan Hati Keluarga Muhammad Fardhana, Ini Rahasianya!
Nikita Mirzani

Nikita Mirzani Nilai Kelakuan Lolly Semakin Memperburuk Keadaan

Artis kontroversial Nikita Mirzani kembali melontarkan komentar pedasnya, terhadap hidup putri sulungnya yang di nilai semakin hari semakin memperburuk keadaan

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024